Sukses

Pengembang Ini Tawarkan Kondotel Premium Terbatas di Tepi Pantai

Kondotel ini mulai dibangun pada pertengahan 2016 dan akan mulai beroperasi pada akhir 2018.

Liputan6.com, Jakarta PT Laut Biru Bali, merupakan salah satu pengembang properti terutama resort dan hotel di Indonesia menawarkan produk terbarunya berupa kondotel. Kali ini, kondotel yang ditawarkan ada di pinggir pantai Legian, Bali.

Kondotel yang ditawarkan ini bernama Blue Ocean Condotel. Kondotel ini mulai dibangun pada pertengahan 2016 dan akan mulai beroperasi pada akhir 2018.

Komisaris PT Laut Biro Bali, Ali Shahab mengungkapkan mengingat lokasi kondotel yang sangat strategis, ini merupakan satu-satunya ‎kondotel yang ditawarkan ke masyarakat.

"Blue Ocean Condotel ini menawarkan keindahan Pantai Legian yang merupakan kawasan premium di Bali. Lokasi kondotel ini tepat di pinggir Pantai Legian," kata Ali saat berbincang dengan wartawan di Jakarta, Sabtu (1/4/2017).

Dalam pengoperasiannya, PT Laut Biru Bali ini akan bekerjasama dengan operator hotel ternama asal Australia, Mantra Group. Di tiga tahun pertama, Ali menyatakan pembeli akan mendapatkan Return Of Investment sebesar 24 persen.

Dipilihnya Mantra Group sebagai mitra dikarenakan pasar yang disasar pengembang adalah turis-turis dari Australia. Di Australia, Mantra Group sudah sangat dikenal, sehingga ini diharapkan menjadi keuntungan bagi pengembang.

Tidak hanya itu, sebagai daya tarik tersendiri, PT Laut Biru Bali memberikan bagi hasil keuntungan setelah tiga tahun dengan presentase 65 persen untuk investor dan 35 persen untuk menejemen.

Dengan lokasi yang sangat strategis, Ali memperkirakan tingkat okupansi kondotel ini mencapai 80 persen untuk yang di area pantai. Angka ini optimis tercapai mengingat angka kunjungan wisatawan ke Bali pada akhir 2016 meningkat 23,14 persen.

"Mayoritas wisatawan yang ke Legian itu dari Australia, Prancis, Jerman, Belanda, Itali, Swiss dan Rusia. Mereka target pasar kami. Kami yakin investor baik domestik maupun asing tertarik dengan Blue Ocean Condotel ini," terangnya.

Pada kesempatan yang sama Director of Operation's Hotel Management Consultan PT Laut Biru Bali Darwin Siddyumar menjelaskan proyek ini memiliki luas tanah 7700 m2 dan luas bangunan 16.500 m2.

Kondotel ini akan memiliki fasilitas bintang 4+. Untuk pengoperasian perdananya nanti, pengembang menawarkan rate per kunci seharga‎ Rp 1,4-1,5 juta.

"Untuk kisaran harganya, karena ini premium, kita tawarkan mulai dari Rp 2,5 miliar. Dengan harga ini, nanti perhitungan kita 8 tahun investor sudah balik modal,"‎ tutupnya. (Yas/nrm)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini