Sukses

Berhiaskan Berlian, Ini Kaus Termahal di Dunia

Liputan6.com, New York - Sebuah perusahaan asal London Superlative Luxury meluncurkan produk kaus yang tak biasa. Dibuat dengan bahan-bahan mewah, kaus ini dijual dengan harga yang sangat mahal. Untuk mendapatkan satu produknya, Anda harus merogoh kocek hingga US$ 400 ribu atau setara dengan Rp 5,3 miliar.

Melansir Business Insider, Selasa (4/4/2016), berkat harga jual produknya yang tinggi, kaus ini pun didapuk sebagai kaus termahal di dunia. Hingga saat ini, belum ada orang yang mampu membeli kaus satu ini.

Situs resmi Superlative Luxury menyebutkan, banyak faktor yang membuat kaus ini dihargai sangat mahal. Kaus ini dibuat dengan proses aman yang tidak membahayakan lingkungan. Bahan kaus pun diambil dari serat fiber khusus yang cocok untuk dipakai di iklim panas.

Kaus Superlative Luxury (foto: Business Insider)

Pada bagian depan, terlihat bentuk melingkar yang menyimbolkan matahari bersinar.

Yang lebih menghebohkanya lagi, bentuk lingkaran itu nyatanya dilengkapi oleh 16 intan berlian bersertifikat, sehingga harganya setara rumah mewah.

Bagi mereka yang ingin membeli kaus ini harus terlebih dahulu memasukkan pesanan. Kaus akan dibuat khusus dan diantarkan pada Anda serta memakan waktu 28 hari.

Artikel Selanjutnya
Beli Ponsel Rp 4,7 Miliar, Barangnya Diantar Pakai Helikopter
Artikel Selanjutnya
Sayang Istri, David Beckham Beri Kado Ultah Tas Rp 1,3 Miliar