Sukses

Top 3: 5 Keuntungan Pakai Kartu Kredit

Berikut 3 artikel paling populer di kanal bisnis seperti dirangkum dalam Top 3.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki kartu kredit memang dapat membantu memudahkan urusan Anda. Tetapi juga bisa menyebabkan Anda terjebak dalam utang jika Anda tidak menggunakan kartu kredit dengan benar.

Sebab dengan kartu plastik itu Anda bisa berbelanja dengan mudah, kapan dan di mana saja. Makan di restoran mahal. Hingga jalan-jalan bertamasya.

Demikian petikan artikel yang paling banyak dibaca di Kanal Bisnis Liputan6.com. Selain itu ada juga artikel lain yang menarik perhatian. Berikut 3 artikel paling populer di kanal bisnis seperti dirangkum dalam Top 3.

 

1. 5 Keuntungan Memakai Kartu Kredit yang Wajib Anda Tahu

Memiliki kartu kredit memang dapat membantu memudahkan urusan Anda. Tetapi juga bisa menyebabkan Anda terjebak dalam utang jika Anda tidak menggunakan kartu kredit dengan benar.

Sebab dengan kartu plastik itu Anda bisa berbelanja dengan mudah, kapan dan di mana saja. Makan di restoran mahal. Hingga jalan-jalan bertamasya.

 Berita selengkapnya baca di sini


2. 8 Tips Buka Warung Sembako

Bisnis rumahan warung sembako adalah salah satu bisnis yang dari dulu hingga sekarang masih saja diminati oleh sebagian besar orang di Indonesia.

Pasalnya, sembako adalah kebutuhan pokok masyarakat kita, jadi tentu saja tidak ada kata libur untuk memenuhi kebutuhan pokok kita. Itulah sebabnya bisnis warung sembako selalu diminati. Selain itu bisnis ini juga cukup menjanjikan dan dapat dimulai di rumah.

Berita selengkapnya baca di sini


3. 2 Kebiasaan Bill Gates yang Bisa Hilangkan Stres

Terkadang rutinitas bekerja yang membuat stres menyebabkan seseorang kesulitan untuk tidur di malam hari.

Meski Anda memiliki berbagai kemewahan yang menunjang untuk menghilangkan penat, namun tak serta merta ini bisa membuat otak lebih rileks dan tidur menjadi lelap.

Hal ini yang sepertinya disadari miliarder yang baru kembali didapuk sebagai orang terkaya di dunia, Bill Gates.Berita selengkapnya baca di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.