Sukses

Top 3: Tips Membuka Warung Sembako

Berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Rabu (5/4/2017):

Liputan6.com, Jakarta - Bisnis rumahan warung sembako adalah salah satu bisnis yang dari dulu hingga sekarang masih saja diminati oleh sebagian besar orang di Indonesia.

Pasalnya, sembako adalah kebutuhan pokok masyarakat kita, jadi tentu saja tidak ada kata libur untuk memenuhi kebutuhan pokok kita. Itulah sebabnya bisnis warung sembako selalu diminati. Selain itu bisnis ini juga cukup menjanjikan dan dapat dimulai di rumah.

Artikel mengenai cara membuka bisnis rumahan warung sembako menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Rabu (5/4/2017):

1. 8 Tips Membuka Bisnis Rumahan Warung Sembako

Untuk memulai bisnis sembako, sebaiknya kita pandai membaca peluang terlebih dulu, apakah ada penjual yang memiliki usaha sejenis di sekitar lingkungan kita?

Jika tidak ada, maka ini adalah kesempatan yang baik untuk Anda. Dengan modal yang cukup memadai, Anda sudah bisa membuka sembako di sini dengan lebih baik. Berikut ini ada 8 tips membuka bisnis rumahan warung sembako.

Berita selengkapnya di sini.

2. Cemani, Ayam Asli Indonesia dengan Harga Termahal di Dunia

Berapa uang yang rela Anda keluarkan untuk membeli seekor ayam? Melihat harga di pasaran, Anda mungkin menyangka harga ayam tidaklah begitu mahal. Tapi berbeda halnya dengan ayam satu ini.

Ayam asal Indonesia, Cemani, menjadi salah satu jenis ayam paling populer di dunia. Akibat hal ini, ayam cemani pun dijual dengan harga yang sangat mahal.

sebuah peternakan di Florida Amerika Serikat menjual ayam cemani dengan harga fantastis. Untuk satu ekor ayam dikenakan harga sebesar US$ 2.500 atau setara dengan Rp 33,3 juta.

Berita selengkapnya di sini.

3. Bikin Heboh, Toko Ini Jual Ranting Kayu Rp 293 Ribu per Batang

Sebuah toko furnitur di London baru saja membuat gempar dunia maya. Bagaimana tidak, diantara beberapa produk yang dijualnya, toko ini menjual ranting kayu dengan harga US$ 22 atau setara dengan Rp 293 ribu per batang.

Toko yang terletak di Stoke Newington, London bagian timur tersebut memang sudah lama menjual produk-produk dekorasi. Namun toko ini baru menjadi perbincangan publik saat salah satu presenter terkenal mengunggah gambar ranting kayu yang dijual mahal tersebut ke media sosialnya.

Berita selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.