Sukses

Istri Mantan Menkeu JB Sumarlin Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari keluarga Mantan Menteri Keuangan Kabinet Pembangunan V (1998-1993) JB Sumarlin.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka datang dari keluarga Mantan Menteri Keuangan Kabinet Pembangunan V (1998-1993) JB Sumarlin. Sang istri, Theresia Yostiana Soedarmi meninggal dunia dini hari tadi.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Biro Komunikasi dan Layanan Informasi Kementerian Keuangan (Kemenkeu) Nufransa Wira Sakti.

"Iya benar, beliau telah berpulang dini hari tadi pukul 01.20 WIB," ujatr Frans saat dikonfirmasi  Liputan6.com, Kamis (6/4/2017).

Frans tidak mengetahui secara rinci penyebab meninggalnya istri JB Sumarlin tersebut. "Saya dapat info dari keluarganya langsung," tambahnya.

Berdasarkan informasi yang beredar, pada Kamis 6 April 2017 pukul 01.20 WIB telah meninggal dunia Ibu Theresia Yostiana Sudarmi di usia 81 tahun. Kabar menyebutkan, Jenazah akan disemayamkan pada hari ini jam 12.00 WIB siang ini di rumah duka MRCC Siloam Plaza Semanggi lantai 15. Sementara pemakaman rencananya akan dilakukan pada hari Sabtu atau Minggu.

Untuk diketahui, Profesor JB Sumarlin adalah seorang ekonom Indonesia yang pernah menjabat sejumlah jabatan strategis di pemerintahan, di antaranya Kepala Bappenas, Menteri Keuangan, Menteri Negara Penertiban Aparatur Negara Indonesia, Kepala BPK dan jabatan lainnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.