Sukses

Unggah Foto Liburan, Pasangan Kekasih Ini Dibayar Rp 120 Juta

Pekerjaan yang dilakukan sepasang kekasih ini memang cukup unik. Mereka jadi endorser dari berbagai brand dan perusahaan pariwisata.

Liputan6.com, Jakarta - Bisa keliling dunia, melihat tempat-tempat eksotis serta mendapat bayaran berlimpah. Ya, siapa yang tidak mau melakukan hal tersebut. Namun bagi Jack Morris dan Lauren Bullen, hal ini bukanlah angan-angan semata.

Pekerjaan yang dilakukan sepasang kekasih ini memang cukup unik. Jack dan Lauren bekerja dengan pergi liburan ke tempat-tempat favorit dunia.

Setelahnya, mereka harus mendokumentasikan perjalanannya dan menghasilkan foto liburan yang ciamik. Foto-foto tersebut kemudian diunggah ke akun instagram mereka berdua.

Berkat foto-foto tersebut, keduanya mampu mendapat bayaran tak sedikit. Melansir Business Insider, Sabtu (7/4/2017), pasangan kekasih ini bisa dibayar hingga US$ 9.000 atau setara Rp 120 juta (Kurs 1 US$ = Rp 13.334) untuk sekali mengunggah foto di instagram.

foto: instagram @doyoutravel

 

Bayaran mahal tersebut memang setara dengan popularitas yang Jack dan Lauren miliki di sosial media. Saat ini, Jack memiliki pengikut sebanyak 2 juta orang,sementara Lauren memiliki pengikut sebanyak 1,2 juta. Jumlah pengikut yang cukup banyak itu membuat mereka jadi endorser dari berbagai brand dan perusahaan pariwisata.

foto: instagram @doyoutravel

foto: instagram @doyoutravel

Biaya perjalanan mereka disokong penuh oleh sponsor. Setelahnya, Jack dan Lauren harus mengambil foto sebaik mungkin di tempat tujuan yang kemudian diunggah di akun sosial media masing-masing.

Apabila sedang tidak bepergian, Jack dan Lauren kini berdomisili di Bali. Keduanya bisa bepergian ke negara lain setiap satu bulan sekali.

foto: instagram @doyoutravel

Liburan ke berbagai negara dan menjadikan hobinya sebagai sumber penghasilan, dikatakan Jack bagaikan sebuah mimpi. Ia mengaku tak pernah membayangkan bisa mendapatkan 'dream job' ini sebelumnya.

"Ini hampir seperti mimpi. Bisa melakukan apa yang ingin aku lakukan setiap hari ini indah," pungkas Jack.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.