Sukses

Mengintip Gaya Hidup Mewah Pilot Pribadi Para Miliarder

Wanita ini menjalani hari-harinya berkeliling dunia dengan membawa pesawat jet mewah Embraer Legacy 600.

Liputan6.com, Jakarta Meski merupakan seorang wanita, Alejandra Manríquez Pérez memiliki pekerjaan yang tak biasa. Dara berusia 30 tahun ini merupakan seorang pilot pesawat pribadi. Tak seperti pilot pada umumnya, klien Alejandra merupakan para miliarder dan selebriti dunia.

Seperti dilaporkan Daiymail, Jumat (7/4/2017) Alejandra pertama kali jatuh cinta dengan dunia penerbangan saat masih berusia remaja. Kini, ia menjalani hari-harinya berkeliling dunia dengan membawa pesawat jet mewah Embraer Legacy 600.

Beberapa klien kelas atas pernah menjadi penumpangnya. Sebut saja pemain sepak bola terkenal Cristiano Ronaldo hingga band terkemuka Maroon 5. Ia juga sering menjadi pilot pribadi bagi para miliarder dunia.

foto: thesun.co.uk

foto: thesun.co.uk

Hingga kini, Alenjandra telah menjelajah hampir 40 negara di dunia. Selain berkesempatan mengunjungi tempat-tempat eksotis, wanita ini juga sering mendokumentasikan perjalanannya di akun instagram miliknya.

foto: thesun.co.uk

foto: thesun.co.uk

"Sejak kecil, saya memang berkeinginan untuk melakukan sesuatu yang berbeda. Saya tidak pernah bisa jalan-jalan karena orang tua saya tak punya uang lebih," tuturnya.

"Akhirnya saya berkesempatan untuk bekerja di Bandara di bagian Customer Service. Dari sana saya jatuh cinta dengan dunia penerbangan," lanjut Alejandra.

Di usia 21 tahun, Alejandra pergi dari negaranya di Meksiko untuk menuntut ilmu di sekolah pilot di California. Setelah lulus, ia pun bekerja menjadi pilot untuk penerbangan pribadi.

foto: thesun.co.uk

Alejandra berharap, dengan pekerjaannya sekarang ini ia bisa terus menginspirasi orang lain. Ia juga berharap bisa terus menjelajahi ke tempat-tempat baru dunia.

"Saya berharap bisa menginspirasi generasi baru untuk mengejar mimpi mereka dan mengerjakan apa yang benar-benar mereka suka."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.