Sukses

Top 3: Kisah Pilot Cantik Bawa Miliarder Keliling Dunia

Tak seperti pilot pada umumnya, klien Alejandra merupakan para miliarder dan selebritas dunia.

Liputan6.com, Jakarta Meski merupakan seorang wanita, Alejandra Manríquez Pérez memiliki pekerjaan yang tak biasa. Dara berusia 30 tahun ini merupakan seorang pilot pesawat pribadi. Tak seperti pilot pada umumnya, klien Alejandra merupakan para miliarder dan selebritas dunia.

Seperti dilaporkan Dailymail, Alejandra pertama kali jatuh cinta dengan dunia penerbangan saat masih berusia remaja. Kini, ia menjalani hari-harinya berkeliling dunia dengan membawa pesawat jet mewah Embraer Legacy 600.

Beberapa klien kelas atas pernah menjadi penumpangnya. Sebut saja pemain sepak bola terkenal Cristiano Ronaldo hingga band terkemuka Maroon 5. Ia juga sering menjadi pilot pribadi bagi para miliarder dunia.

Kisah Alejandra menjadi salah satu artikel paling dicari pembaca. Lengkapnya berikut tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com edisi Minggu (9/4/2017).

1. Mengintip Gaya Hidup Mewah Pilot Pribadi Para Miliarder

Di usia 21 tahun, Alejandra Manríquez Pérez tinggalkan Meksiko untuk menuntut ilmu di sekolah pilot di California. Setelah lulus, ia pun bekerja menjadi pilot untuk penerbangan pribadi.

Hingga kini, Alenjandra telah menjelajah hampir 40 negara di dunia bersama para miliarder dan selebirtas dunia. Selain berkesempatan mengunjungi tempat-tempat eksotis, wanita ini juga sering mendokumentasikan perjalanannya di akun instagram miliknya.

"Sejak kecil, saya memang berkeinginan untuk melakukan sesuatu yang berbeda. Saya tidak pernah bisa jalan-jalan karena orang tua saya tak punya uang lebih," tuturnya. Selengkapnya baca di sini

2. Bikin Iri, 6 Negara Ini Punya Jam Kerja Tersingkat di Dunia

Bagi banyak pekerja, sudah menjadi hal yang lumrah untuk menghabiskan banyak waktu di kantor. Seringkali, ada beberapa dari pekerja bahkan yang rela mengambil lembur demi bisa menyelesaikan pekerjaan yang ada.

Tapi bagi pekerja yang ada di 6 negara ini, mereka bisa menikmati waktu bersama keluarga lebih lama karena waktu kerja yang singkat. Hal ini tentu saja membuat iri pekerja di negara lain.

Survei yang dilakukan oleh Organization for Economic Cooperation and Development (OECD) dalam Better Life Index mengungkap beberapa negara maju dengan waktu kerja tersingkat di dunia.

Lalu negara mana saja yang masuk daftar ini? Simak ulasannya di sini.

3. Tanda Anda Memiliki Bakat Berbisnis

Melihat perkembangan ekonomi terutama di bidang bisnis, sepertinya semakin banyak orang yang berhasil menjalankan bisnis dengan hasil yang mengesankan.

Kita yang mungkin masih awam dalam hal bisnis sekilas bertanya, mungkin mereka memang berbakat dalam hal bisnis sehingga usaha yang mereka lakukan akan berakhir dengan sukses.

Bisa dibilang sebagian besar pengusaha yang sukses memang pandai dalam menjalankan usaha atau bisnisnya tersebut. Selain itu, mereka juga memang berbakat dan bakatnya ini sudah ada dalam dirinya sejak ia masih kecil.

Jika ingin mengetahui, apakah di dalam diri Anda terdapat bakat untuk berbisnis, sebaiknya lakukan evaluasi diri dan kenali potensi diri. Dengan begitu Anda akan mengetahui bakat apa yang dimiliki.

Secara umum, tanda seseorang yang memiliki bakat berbisnis akan terlihat pada dirinya. Apa saja? Sapnya baca ulasan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini