Sukses

Ingin Tampil Bak Kate Middleton, Wanita Ini Rogoh Rp 115 Juta

Liputan6.com, New York - Sebagai istri dari calon Raja Inggris, tak heran apabila Kate Middleton memiliki gaya busana modis yang selalu diperlihatkan kala bepergian. Hal inilah akhirnya yang membuat Kate Middleton banyak disukai kaum wanita di seluruh dunia.

Tak ketinggalan seorang wanita Inggris bernama Kate Urbanska. Demi bisa bergaya seperti Kate Middleton, wanita satu ini rela menghabiskan uang hingga 7.000 pound sterling atau setara Rp 115,5 juta (kurs 1 pound sterling = Rp 16.501).

Uang tersebut ia gunakan untuk berbagai keperluan. Termasuk salah satunya mengubah tatanan rambutnya agar mirip Kate Middleton hingga menghabiskan 1.207 pound sterling atau Rp 19,9 juta.

foto: instagram @GreatRepliKate

Untuk pakaian, Urbanska membeli baju yang ia temukan di situs online. Ia juga memiliki penjahit sendiri agar baju tersebut bisa pas di tubuh ketika dipakai.

"Ada sesuatu mengenai gaya Duchess yang secara instan menginspirasiku. Dia tidak pernah mengikuti tren dan dia memilih pakaian yang nyaman, elegan, dan klasik," tuturnya seperti dikutip pada laman Observer.

Meski baju yang dipakai Urbanska tidaklah benar-benar sama dengan apa yang dipakai oleh Kate Middleton, ia tetap mampu memiliki gaya yang sangat mirip. Urbanska mendokumentasikan tiap gaya miripnya dengan istri Pangeran William tersebut lewat akun instagram GreatRepliKate.

foto: instagram @GreatRepliKate

foto: instagram @GreatRepliKate

Tak hanya busana, Kate juga suka mengadaptasi rutinitas kecantikan Duchess. Ia pun membeli parfum kesukaan Kate Middleton yakni Jo Malone Orange Blossom Candle seharga 44 pound sterling atau Rp 726 ribu.

foto: instagram @GreatRepliKate

Hingga kini, Urbanska mampu menarik jumlah pengikut yang banyak di instagram. Ketika ditanya rencananya ke depan, Urbanska menjelaskan kemungkinannya untuk mengadaptasi pacar Pangeran Harry, Meghan Markle.

"Gaya Meghan feminin seperti Kate tapi juga lebih modern dan edgy. Aku tidak sabar untuk melihat foto-foto Harry dan Meghan bersama. Dan siapa tahu, mungkin aku akan mereplikasi baju Meghan juga," tuturnya.

Artikel Selanjutnya
Ingin Modis di Medsos, Remaja Ini Rogoh Rp 132 Juta per Bulan
Artikel Selanjutnya
Jadi Badut Dinosaurus, Pria Ini Jadi Kaya Raya