Sukses

Gelar RUPS, Garuda Indonesia akan Rombak Jajaran Direksi

RUPS Garuda Indonesia antara lain membahas perubahan susunan manajemen perseroan.

Liputan6.com, Jakarta Maskapai penerbangan PT Garuda Indonesia Tbk dijadwalkan menggelar rapat umum pemegang saham (RUPS) pada Rabu sore (12/4/2017) ini. Kabarnya dalam rapat ini akan terjadi penggantian direksi.

Sekretaris Kementerian BUMN Imam A Putro mengakui jika RUPS tersebut antara lain terkait perubahan susunan manajemen perseroan.

"Agenda itu ada karena ada direksi yang sudah berakhir masa jabatannya," ujar Imam kepada Liputan6.com, Rabu (12/4/2017).

Menurut kabar, direksi yang akan diganti salah satunya adalah Direktur Utama yang dipegang Arif Wibowo. Dia akan digantikan Pahala N Mansury yang saat ini menjabat sebagai Direktur Keuangan PT Bank Mandiri.     

Namun Iman tak menjelaskan detail direksi yang akan diganti tersebut.

Adapun Arif Wibowo tercatat memegang jabatan Dirut Garuda Indonesia sejak 12 Desember 2014. Dia menggantikan posisi Emirsyah Satar yang mengundurkan diri pada 8 Desember 2014.

Rencananya RUPS Garuda Indonesia berlangsung di Auditorium Garuda City Center, Kantor Pusat Garuda Indonesia, Kawasan Perkantoran Bandar Udara Soekarno-Hatta, Cengkareng.

 

[vidio:]()

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.