Sukses

Ingin Modis di Medsos, Remaja Ini Rogoh Rp 132 Juta per Bulan

Dalam wawancaranya dengan sebuah media lokal, remaja ini mengaku telah melakukan hal ini sejak tahun 2010.

Liputan6.com, Jakarta Keinginan yang besar untuk bisa menuai tambahan pengikut dan mendapat pujian di dunia maya membuat remaja satu ini melakukan hal mencengangkan.

Feifei, anak perempuan asal China yang kini tinggal di London harus menghabiskan hingga US$ 10 ribu atau setara Rp 132 juta (kurs 1 US$ = Rp 13.282) hanya untuk sekedar bisa tampil modis di media sosial instagram.

Seperti dilaporkan nextshark, Rabu (12/4/2017) Feifei menghabiskan uang tersebut untuk membeli baju bergaya streetwear.

Dalam wawancaranya dengan sebuah media lokal, remaja ini mengaku telah melakukan hal ini sejak tahun 2010. Uang tersebut pun ia dapat dari kedua orang tuanya dan hasil ia menjual pakaian.

Dalam akun instagram miliknya yang memiliki lebih dari 49 ribu pengikut, Feifei mengaku selalu menampilkan baju yang ia beli sendiri. Ada juga satu benda yang menurutnya ia beli dengan harga paling mahal.

"Supreme TNF Leopard Nuptse jaket yang dibeli dengan harga USD 1.400 (setara Rp 18 juta)," katanya.

Remaja usia 20 tahun ini mengaku menyukai beragam jenis pakaian dengan gaya streetwear. Namun dari sekian banyak merek yang ada, ia memilih memakai baju keluaran Supreme yang sebelumnya lebih banyak dipakai kaum pria.

Demi tampil modis di medsos, gadis ini hamburkan uang banyak (foto:nextshark)

Demi tampil modis di medsos, gadis ini hamburkan uang banyak (foto:nextshark)

Sama halnya seperti bintang Instagram atau media sosial lainnya yang pasti memiliki haters, Fei juga memilikinya. Namun, dia telah belajar dan memiliki cara mengatasi itu.

"Jujur, aku sebenarnya bukan orang yang percaya diri. Awalnya aku sangat peduli pada komentar seperti itu, jadi ketika ada orang berbicara omong kosong, aku akan membaginya dengan temanku," tutur dia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.