Sukses

Coldwell Banker Property Raih Kontrak Rp 1,1 Triliun

Konsultan marketing Coldwell Banker Property Connections mendapatkan kontrak dari Orchid Realty untuk memasarkan proyek apartemen di Logios

Liputan6.com, Jakarta Konsultan marketing Coldwell Banker Property Connections mendapatkan kontrak dari Orchid Realty untuk memasarkan proyek apartemen di Logios Depok. Karena pasar yang prospektif, Coldwell percaya proyek aparteman Logios ini akan banyak terjual.

"Kami mendapat kontrak konsultan properti dari pengembang properti Orchid Realty untuk proyek apartemen Logios Depok. Proyek yang kami tangani senilai Rp 1,1 triliun," tutur Director Coldwell Banker Property Connections Jemmy Hendrianus dalam keterangannya, Rabu (12/4/2017).

Dia mengatakan, kota pinggiran Jakarta menjadi incaran para pencari properti, baik untuk investasi atau untuk hunian tempat tinggal. Depok dinilai menjadi salah satu opsi yang paling menarik untuk investasi properti.

“Depok cocok sebagai investasi pertama bagi kaum muda, cicilan ringan dan captive market sangat jelas,” kata Jemmy.

Jemmy mengatakan, Coldwell optimistis pasar di kawasan Depok, khususnya yang dekat dengan kampus sangat prospektif. Mengingat setiap tahun ada lebih dari 20 ribu mahasiswa baru. Hal ini menjadi daya tarik tersendiri sekaligus nilai tambah bagi pasar apartemen di Depok.

Fasilitas, infrastruktur, dan aksesibilitas Depok juga sangat mendukung bisnis properti. Akses Depok ke Jakarta memiliki banyak pilihan mulai dari tol Cijago, kereta listrik hingga angkutan umum bus.

“Depok juga kelak punya rumah sakit kelas internasional Rumah Sakit Universitas Indonesia, pusat perbelanjaan modern maupun hiburan bagi keluarga,” kata Jemmy.

Dia menjelaskan, apartemen tiga tower yang nanti dipasarkan pihaknya, berada di depan gerbang baru Universitas Indonesia. Kelak, mahasiswa tidak perlu lagi jauh-jauh menuju kampus. “Selain itu kami juga menyiapkan shuttle dari apartemen menuju UI, Gunadarma, dan Margo City,” urainya.

Selain itu, tuturnya, posisi pintu tol Cijago yang berjarak 300 meter dari Logios membuat semakin menarik apartemen ini. Hal itu juga menjadikan area tersebut  sebagai The Next CBD Depok.

Saat ini, tambahnya, Orchid Realty tengah membangun marketing gallery yang ditargetkan selesai minggu ketiga Mei 2017.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini