Sukses

Pengembang Ini Berinovasi Luncurkan Aplikasi Belanja Online

Aplikasi Megapolitan Mall dikembangkan dengan dukungan PT Bank QNB Indonesia Tbk dan dapat diunduh melalui smartphone.

Liputan6.com, Jakarta - Perusahaan properti PT Megapolitan Developments Tbk melakukan inovasi layanan untuk menarik dan memanjakan para pengunjung mal dengan mengembangkan aplikasi belanja online. Hal itu untuk mengikuti gaya hidup masyarakat perkotaan saat ini yang banyak memanfaatkan teknologi internet untuk berbelanja.

Managing Director Megapolitan Developments, Ronald Wihardja menyebutkan pihaknya telah mengeluarkan aplikasi belanja online Megapolitan Mall. Aplikasi belanja online ini dikembangkan dengan mengintegrasikan semua tenant atau penyewa pusat perbelanjaan yang dikelola perusahaan tersebut yakni Mal Cinere dan Cinere Bellevue Mall.

“Lewat aplikasi ini kami berharap kerja sama yang saling menguntungkan antar para penyewa di kedua pusat perbelanjaan tersebut bisa terkoneksi secara online sehingga dapat diakses konsumen atau pembeli dengan mudah,” ujar dia yang ditulis Liputan6.com, Kamis (13/4/2017).

Melalui aplikasi Megapolitan Mall ini maka konsumen yang menjadi member Megapolitan Mall akan diberikan privilege berupa informasi promo dari tenant, pengumpulan poin, parkir gratis, serta penawaran menarik lainnya.

General Manager Cinere Bellevue Mall, Rina Picauly mengatakan anggota Megapolitan Mall bisa langsung berbelanja di tenant dengan menggunakan aplikasi ini tanpa harus mengantri dan mengeluarkan uang tunai.

Anggota, ujar dia, nantinya bisa langsung berbelanja dan menunjukkan order pembelanjaan melalui aplikasi kepada tenant mal, kemudian tenant akan melakukan pemindaian QR Code.

“Meskipun belanja lewat aplikasi, namun konsumen tetap menerima bukti belanja serta sisa saldo dari tenant,” ungkap Rina.

Aplikasi Megapolitan Mall dikembangkan dengan dukungan PT Bank QNB Indonesia Tbk dan dapat diunduh melalui smartphone berbasis Android dan IOS.

Ronald mengatakan saat ini memang baru dua pusat perbelanjaan yang diikutsertakan dalam aplikasi belanja online ini. Namun ke depan, pihaknya akan menambahkan dua pusat perbelanjaan lagi di dalam aplikasi ini yaitu Cinere Terrace Walk dan Galleria Vivo Mall Sentul yang saat ini sedang dalam tahap pembangunan. Kedua pusat perbelanjaan tersebut diperkirakan akan beroperasi pada 2018. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.