Sukses

Usai Stasiun Gambir, Menhub Lanjutkan Sidak ke Bandara Soetta

Sekitar 15 menit berkeliling di lobi utama Stasiun Gambir menyapa penumpang, peninjauan Budi Karya berlanjut ke Terminal 3 Bandara Soetta.

Liputan6.com, Jakarta Usai meninjau Stasiun Kereta Api Pasar Senen, Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi meninjau ke Stasiun Gambir, Jakarta Pusat, Jumat siang (14/4/2017). Hanya sekitar 15 menit di stasiun, Budi Karya kemudian melanjutkan kunjungan kerjanya ke Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Banten.

Dari pantauan Liputan6.com, sidak Budi Karya di Stasiun Gambir tidak terlalu berbeda jauh ‎dengan di Stasiun Pasar Senen. Di Gambir, Mantan Direktur Utama PT Angkasa Pura II (Persero) itu menanyakan keluhan penumpang seputar masalah tiket dan fasilitas maupun pelayanan PT KAI (Persero).

Respons masyarakat atau penumpang pun hampir sama. Di mana penumpang sedikit kesulitan untuk memperoleh tiket kereta api, apalagi saat Lebaran.

Sekitar 15 menit berkeliling di lobi utama Stasiun Gambir menyapa penumpang, peninjauan Budi Karya berlanjut ke Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta untuk mengecek kesiapan pengoperasian Terminal 3 Internasional.

Sesampainya di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Budi Karya disambut Direktur Utama Angkasa Pura II, Muhammad Awaluddin dan Direktur Utama PT Garuda Indonesia Tbk, Pahala N Mansyuri.

Hingga saat ini, Menhub dan para pimpinan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ‎tersebut tengah menggelar rapat kesiapan beroperasinya Terminal 3 Internasional yang dijadwalkan 15 April 2017.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.