Sukses

Semarak Paskah, Perusahaan Ini Jual iPhone 7 Emas Bertema Agama

iPhone berlapis emas ini dijual dalam beberapa jenis ukiran yang berbeda.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah perusahaan barang mewah asal Rusia mengeluarkan produk unik untuk merayakan momen Hari Paskah. Perusahaan bernama Caviar Phone ini merilis produk iPhone 7 berlapis emas yang dibelakangnya diukir dengan simbol keagamaan.

Dilansir dari odditycentral.com, Minggu (16/4/2017), iPhone berlapis emas ini dijual dalam beberapa jenis ukiran yang berbeda. iPhone ini dijual dari harga US$ 3.300 atau Rp 43 juta hingga US$ 3.900 atau Rp 51 juta (Kurs 1 US$ = Rp 13.289)

ponsel berlapis emas (dok: odditycentral)

Dalam situsnya, Caviar Phone menulis bahwa ponsel ini dibuat sebagai cara agar sang pemilik bisa terus mengingat keyakinan yang ia miliki. Lebih lanjut, pemilik juga bisa sekaligus menunjukkan nilai kebanggaan lewat ponsel berlapis emas.

"Ponsel berukir lambang agama ini merupakan bentuk penghormatan sang pemilik pada keyakinannya. Sekaligus, ponsel ini juga bisa meningkatkan kebanggaannya," tulis Caviar Phone.

Tidak hanya iPhone, perusahaan ini juga mengeluarkan produk jam pintar iWatch yang juga berlapis emas dan diukir dengan tulisan doa. Untuk produk ini, Anda harus merogoh kocek hingga US$ 3.360 atau Rp 44 juta.

ponsel berlapis emas (dok: odditycentral)

Seluruh produk yang diproduksi Caviar Phone tidak dibuat secara massal. Situs perusahaan ini menyebutkan hanya menjual produk sebanyak 99 unit di seluruh dunia. Seluruh produk juga mendapat doa dari Uskup Augustine of Gorodetsky dari Rusia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.