Sukses

KAI Buka Lowongan Pegawai Kontrak, Minat ?

KAI buka lowongan kerja dengan sistem kontrak untuk penempatan wilayah Surabaya.

Liputan6.com, Jakarta - PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang memiliki bisnis di sektor pelayanan jasa transportasi kereta api. Saat ini KAI telah mengoperasikan ribuan gerbong kereta, mulai dari gerbong barang, penumpang dan gerbong wisata.

Untuk meningkatkan lini bisnisnya, Perseroan berencana melakukan berbagai penambahan frekuensi perjalanan setiap tahun. Seiring dengan itu, KAI juga terus meningkatkan pelayanannya kepada para penumpang.

Dalam rangka peningkatan pelayanan inilah, KAI kembali membuka kesempatan bagi masyarakat untuk bekerja di PT KAI dengan sistem kontrak. Kali ini, peluang karier ini dikhususkan KAI untuk penempatan wilayah Surabaya.

Berikut lowongan kerja sistem Perjanjian Kerja Waktu Tertentu (PKWT) yang dibuka oleh KAI, seperti dikutip Liputan6.com dari laman resmi Kementerian BUMN, Sabtu (15/4/2017) :

Lowongan:
- Announcer
- Customer Service on Station

Syarat dan Ketentuan:
- Minimal D3
- Lancar dalam berbahasa Inggris
- Berpenampilan menarik
- Punya pengalaman kerja
- Tinggi badan minimal 160cm
- Berat badan ideal

Kirimkan hardcopy (CV, fotocopy ijazah, surat keterangan sehat) kepada:

Manager Angkutan Penumpang Daop 8 Surabaya. Kantor PT KAI Daop 8 Surabaya. jl. Gubeng Masjid (sebelah stasiun gubeng baru) Surabaya. Berkas dikirimkan paling lambat 17 April 2017. (Yas)

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.