Sukses

Pengembang Ini Tawarkan 2 Kondominium Premium di Kawasan Kuningan

The Masterpiece dan The Empyreal terintegrasi dengan rumah sakit, pemadam kebakaran, dan dikelilingi oleh kedutaan asing dan universitas.

Liputan6.com, Jakarta - PT Bakrie Swasakti Utama (BSU), anak usaha dari Bakrie Group di sektor properti menawarkan dua kondominium premium yang terletak di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Dua kondominium premium tersebut adalah The Masterpiece  dan The Empyreal.

Marketing and Promotion Division Head BSU Hermon Simanjuntak menjelaskan, kedua kondominium tersebut memiliki fasilitas sekelas bintang lima seperti kolam renang, pusat kebugaran, wahana bermain anak, dan jalur jogging.  Selain itu, kedua kondominium tersebut juga terintegrasi dengan fasilitas yang ada di kawasan Rasuna Epicentrum.

"The Masterpiece dan The Empyreal terintegrasi dengan rumah sakit, pemadam kebakaran, dan dikelilingi oleh kedutaan asing, sekolah, dan universitas ternama serta jalan tembus ke berbagai lokasi lainnya," jelas dia seperti dikutip dari keterangan tertulis, Kamis (20/4/2017).

The Masterpiece menawarkan 200 unit kondominium, sedangkan The Empyreal sekitar 262 unit. “Perbedaaan antara The Masterpiece dan The Empyreal, terdapat pada fasilitas lift. Untuk tower The Masterpiece konsepnya private lift sedangkan tower The Empyreal berkonsep common lift atau share lift,” Hermon menambahkan.

Adapun tipe-tipe unit yang dijual dari kedua kondominium itu adalah satu kamar tidur dengan luasan 57,28 meter persegi, satu kamar tidur plus satu seluas 66,27 meter persegi dan 70,01 meter persegi.

Menyusul dua kamar tidur dengan dimensi mulai dari 83,43 meter persegi hingga 105,35 meter persegi, dan tiga kamar tidur seluas 127,29 meter persegi hingga 176,38 meter persegi.

Hermon melanjutkan, keunggulan dari proyek yang dikembangkan perusahaannya adalah bangunan yang sudah jadi. “Ditambah lagi kita ada promo event, voucher belanja Vivere senilai Rp 20 juta untuk setiap pembelian unit selama pameran berlangsung,” papar Hermon.

Hermon memaparkan, kedua menara ini dibuat dengan kualitas material terbaik serta pengerjaan yang artistik. Ini terlihat dari penggunaan marmer yang disertai material kaca untuk memberikan kesan luas dan mewah.

Selain itu, nuansa kecokelatan dan material kayu membuat apartemen ini memancarkan aura kehangatan dan membuat penghuninya kerasan di dalamnya.

Untuk memasarkan dua kondominium premiun tersebut BSU turut serta dalam ajang pameran properti REI Expo 2017. Pameran tersebut yang berlangsung di Jakarta Convention Center pada 15-23 April 2017. (Gdn/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.