Sukses

Jangan Lewatkan Live Streaming Entrepreneurs Wanted!

Untuk mendorong pertumbuhan wirausahawan baru, Entrepreneurs Wanted yang merupakan kelas inpirasi dari pengusaha sukses mengunjungi Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia membutuhkan banyak wirausaha atau entrepreneurs muda. Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengungkapkan Indonesia membutuhkan 5,8 juta pengusaha baru.

Untuk mendorong pertumbuhan wirausahawan baru, Entrepreneurs Wanted yang merupakan kelas inpirasi dari entrepreneurs kembali digelar. Setelah Yogyakarya dan Surabaya, kali ini kelas inspirasi mengunjungi Bali.

Acara Entrepreneurs Wanted yang berlangsung di SMK N 3 Denpasar pada Kamis 20 April 2017 pukul 09.00-11.00 WIB ini mengambil tema Wirausahawan Terbaik Berbagi untuk Penerus Republik.

Entrepreneurs yang bakal berbagi inspirasi adalah perancang busana dan pemenang Woolmark Prize Asia 2016/17 yaitu Toton Januar dan Catherine Sutjahyo yang merupakan Co-Founder Zalora Indonesia dan CEO Alfacart.

Anda bisa mengikuti acaranya melalui live streaming liputan6.com di bawah ini atau klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini