Sukses

BUMN Ini Buka Lowongan Kerja, Ayo Buruan Daftar

Liputan6.com, Jakarta - Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang konsultan, pengembang, dan industri, yaitu PT Indah Karya sedang membutuhkan para tenaga yang dinamis dan optimistis untuk bergabung. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 25 April 2017.

Perusahaan yang didirikan pada 29 Maret 1961 ini memiliki kantor pusat di Bandung dengan kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Perusahaan ini juga memiliki usaha lain, yaitu Indah Karya Register Certification Service (IKRCS) yang bergerak di bidang sertifikasi manajemen.

Indah Karya memiliki tugas untuk melaksanakan program pemerintah dalam membangun ekonomi nasional dengan lapangan usaha survei, investigasi, studi Perencanaan (planning), perencanaan teknis dan persiapan atau Pengawasan atau Pengelolaan untuk konstruksi atau proyek pembangunan.

Selain itu, Indah Karya juga memiliki tugas untuk peyediaan ahli, serta kegiatan konsultan dan sertifikasi di bidang manajemen.

Melansir laman bumn.go.id, Jumat (21/4/2017), berikut posisi yang disediakan, persyaratan bagi para pelamar, persyaratan berkas lamaran, dan tata cara pendaftarannya:

Tenaga SDM dan Umum (TSDM)

Persyaratan:

1. Pria/wanita;
2. Pendidikan minimal D3/S1 Jurusan Administrasi Kepegawaian atau Manajemen Sumber Daya Manusia;
3. Berpengalaman di bidangnya minimal 3 tahun;
4. Memiliki jiwa kepemimpinan;
5. Bermotivasi tinggi dan bertanggung jawab;
6. Bersedia ditempatkan di mana saja.

Persyaratan berkas lamaran:

- Surat Lamaran;
- Curriculum Vitae;
- Fotocopy KTP;
- Fotocopy Ijazah;
- Fotocopy Sertifikat;
- Pas Photo terbaru berwarna ukuran 3x4 (2 buah);
- Dokumen pendukung lainnya

Tata cara pendaftaran:

Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan, silakan segera melakukan pendaftaran dengan mengirimkan surat lamaran yang ditujukan ke Divisi SDM dan Umum PT Indah Karya (Persero) Jl. Golf No. 2A Cisaranten – Binaharapan Kec. Arcamanik Bandung dengan menuliskan kode posisi yang diinginkan di sudut kanan amplop.

Jangan lupa juga untuk melampirkan kelengkapan dokumen yang telah disebutkan di atas. Ingat, pendaftaran hanya dibuka hingga 25 April 2017. 

Artikel Selanjutnya
Lowongan Dibuka, Tagar CPNS Dominasi Trending Topic Indonesia
Artikel Selanjutnya
BUMN Ini Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMK, Mau?