Sukses

Top 3: Orang Kaya Tak Wariskan Harta pada Anak

Kehidupan anak orang kaya biasanya identik dengan glamor dan berbagai fasilitas mewah.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan anak orang kaya biasanya identik dengan glamor dan berbagai fasilitas mewah. Tak hanya itu, sedari kecil mereka telah dipersiapkan untuk mewarisi seluruh kekayaan sang orang tua dan menggantikan kedudukannya.

Namun ini ternyata tak berlaku bagi beberapa orang terkaya dunia. Mereka justru menerapkan kebijakan ketat jika sang anak harus meraih sendiri kesuksesan dan kekayaan

Demikian petikan artikel yang paling banyak dibaca di Kanal Bisnis Liputan6.com. Selain itu ada juga artikel lain yang menarik perhatian. Berikut 3 artikel paling populer di kanal bisnis seperti dirangkum dalam Top 3.

 

1. 4 Orang Terkaya yang Enggan Warisi Harta ke Anak

Kehidupan anak orang kaya biasanya identik dengan glamor dan berbagai fasilitas mewah. Tak hanya itu, sedari kecil mereka telah dipersiapkan untuk mewarisi seluruh kekayaan sang orang tua dan menggantikan kedudukannya.

Namun ini ternyata tak berlaku bagi beberapa orang terkaya dunia. Mereka justru menerapkan kebijakan ketat jika sang anak harus meraih sendiri kesuksesan dan kekayaan

Berita selengkapnya baca di sini


2. Kereta Cepat Jakarta-Bandung Molor hingga 2020

Walikota Bandung Ridwan Kamil atau yang akrab disapa Kang Emil mengungkapkan, pengoperasian proyek kereta cepat Jakarta-Bandung bakal mundur menjadi 2020. Target sebelumnya transportasi massal senilai US$ 5,9 miliar tersebut beroperasi pada 2019.

"Saya sudah ketemu Pak Presiden. Beliau mengindikasikan (operasi) 2020, mundur setahun dari seharusnya di 2019," tegas Kang Emil usai menghadiri acara The Economist Events di Hotel Shangrila, Jakarta, Kamis (20/4/2017).

Berita selengkapnya baca di sini


3. Tips Beli Rumah Murah

Punya rumah sendiri merupakan impian semua orang. Bagi yang serius dan benar-benar berniat memiliknya, tentu akan menabung sebanyak mungkin agar impian punya rumah sendiri jadi kenyataan.

Meski begitu setiap orang ingin bisa menemukan rumah dengan harga terjangkau sesuai anggaran yang dimiliki.

Berita selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini