Sukses

Bandara Halim Padat, Citilink Sesuaikan Jadwal Penerbangan

Liputan6.com, Jakarta Maskapai Berbiaya Murah (LCC) Citilink Indonesia menyesuaikan sejumlah jadwal penerbangan menyusul adanya kepadatan aktivitas bandara Halim Perdanakusuma selama bulan April 2017.

"Sehubungan dengan adanya kepadatan aktivitas di Bandara Halim Perdanakusuma, maka beberapa penerbangan dari dan menuju bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, mengalami beberapa penyesuaian jadwal," ujar Corporate Communication Manager Citilink Indonesia Ageng Wibowo, di Jakarta, Jumat (21/4).

Jadwal penerbangan pada Jumat 21 April 2017 mengalami penyesuaian karena kepadatan lalu lintas dan aktivitas di bandara Halim Perdanakusuma.

"Kami memohon maaf kepada para penumpang atas ketidaknyamanan yang terjadi akibat adanya penyesuaian jadwal tersebut," tambah Ageng.

Sebelumnya sesuai prosedur, Citilink Indonesia juga telah menginformasikan kepada para calon penumpang yang ingin melakukan perjalanan pada tanggal tersebut melalui call center.

Atas penyesuaian ini, Citilink menyediakan opsi re-schedule (penjadwalan ulang) dan re-fund tiket penerbangan yang prosesnya dapat dilakukan dengan menghubungi call center Citilink Indonesia di 0804 1 080808 atau customer service Citilink di Bandara.

Citilink akan semaksimal mungkin memberikan layanan informasi dan petunjuk kepada calon penumpang terkait adanya penyesuaian jadwal karena alasan kepadatan aktivitas ini.

Selain penyesuaian, ada beberapa rute yang kemungkinan akan mengalami perubahan atau reschedule akibat rotasi dan penyesuaian ini diantaranya penerbangan dengan tujuan Padang, Solo, Semarang, Palembang, Surabaya, Yogyakarta, dan Malang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.