Sukses

Reaksi Menteri Susi Saat Wajahnya Muncul di Komik Jepang

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa hari ini, netizen dihebohkan dengan kemunculan sosok Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti dalam komik Jepang seri Golgo 13. Komik tersebut merupakan hasil karya Takao Saito. Susi pun mengaku sudah melihat komik Jepang tersebut.

Menanggapi gambar di komik tersebut, Susi dalam sebuah kesempatan bincang-bincang dengan wartawan mengaku biasa saja setelah melihatnya. Bahkan, dia mengeluarkan guyonan yang mengundang gelak tawa.

"Ya biasa saja, memangnya dibayar. Kalau gambar komik tidak ada bagusnya juga," ujar Susi di rumah dinasnya Komplek Widya Chandra, Jakarta, Jumat (21/4/2017).

Menteri Susi mengaku penasaran alasan Takao Saito menggambar dirinya dalam sebuah komik. Namun, dia tidak menjawab secara pasti apakah akan bertemu Saito untuk menjawab rasa penasarannya tersebut.

"Tadinya ingin tahu saja apa alasan dia (Saito) masukkan ibu ke situ (komik). Ingin tahu saja," ucap dia.

Dia mengatakan tidak mempermasalahkan gambar wajahnya ada di komik Golgo 13 meskipun komikus itu belum sowan ke Susi secara langsung. "Ya tidak apa, yang penting tidak untuk hal jelek toh," kata Susi.

 

 

 

 

Artikel Selanjutnya
Mural Menteri Susi Bergaya Wonder Woman di Kampung Jokowi
Artikel Selanjutnya
2 Aktivitas 'Mencurigakan' Terpantau dari Twitter Donald Trump