Sukses

Top 3: Kebiasaan yang Hambat Kesuksesan

Berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Minggu (23/4/2017):

Liputan6.com, Jakarta - Sukses merupakan suatu tujuan, impian maupun cita-cita hidup di mana seseorang berhasil dalam pencapaiannya. Untuk meraih kesuksesan tidaklah mudah.

Untuk itu, tidak heran jika banyak orang berlomba-lomba mengejar kesuksesan dalam hidupnya. Namun, terkadang banyak juga orang-orang yang bingung bagaimana cara meraih kesuksesan.

Orang yang sukses pasti pernah mendapati kegagalan berkali-kali Sebab dengan kegagalan kita akan belajar bagaimana menangani suatu permasalahan.

Artikel mengenai kebiasaan yang bisa membuat orang sulit untuk sukses menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Minggu (23/4/2017):

1. Mau Sukses? Hindari 5 Kebiasaan Ini

Orang sukses harus selalu sigap dalam menghadapi pekerjaan, bukan menunda pekerjaan. Menunda pekerjaan merupakan hal yang mudah untuk menghalang Anda dalam meraih kesuksesan.

Memang setelah menunda pekerjaan, Anda akan merasa lebih lega. Namun apa yang setelah terjadi jika menunda pekerjaan dalam jangka panjang? Pekerjaan Anda akan menumpuk dalam satu waktu yang nantinya akan mendapatkan hasil tidak maksimal.

Berita selengkapnya baca di sini.

2. Jalan Tol Layang Jakarta-Cikampek II Kurangi Macet di Bekasi

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mengatakan, dalam waktu dekat pembangunan Jalan Tol Layang Jakarta-Cikampek II (elevated toll) dimulai. Pembangunan jalan tol tersebut untuk mengurangi kepadatan lalu lintas di Bekasi-Jakarta maupun sebaliknya.

Jalan Tol Jakarta-Cikampek II memiliki panjang 36 kilometer (km). Jalan tersebut menelan investasi sebesar Rp 16 triliun di mana pembangunan dilakukan oleh konsorsium PT Jasa Marga Tbk dan PT Ranggi Sugiron Perkasa.

Berita selengkapnya baca di sini.

3. Intip 4 Industri Penguasa Iklan Televisi

Sejumlah sektor industri mencatatkan rekor belanja iklan tertinggi pada kuartal I 2017. Belanja iklan itu antara lain industri beverage yang mencapai Rp 5,16 triliun pada kuartal I 2017.

Diikuti oleh industri personal care dengan total Rp 4,34 triliun. Industri makanan olahan atau refined food menghabiskan belanja iklan hingga Rp 2,68 triliun. Selanjutnya diikuti industri farmasi dengan dana belanja iklan Rp 1,65 triliun.

Berita selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.