Sukses

Libur Panjang, Ancol Bidik 210 Ribu Pengunjung

PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk menargetkan jumlah kunjungan mencapai 210 ribu pengunjung pada libur panjang ini.

Liputan6.com, Jakarta - PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk menargetkan jumlah kunjungan mencapai 210 ribu pengunjung Taman Impian Jaya Ancol pada libur panjang ini. Puncak kunjungan tersebut diprediksi akan terjadi pada Senin 24 April 2017.

Corporate Communication PT Pembangunan Jaya Ancol Rika Lestari mengatakan,‎ pada hari pertama libur panjang Isra Mi'raj tersebut, jumlah pengunjung Ancol mencapai 40 ribu orang. Angka tersebut sama seperti rata-rata pengunjung pada akhir pekan biasa‎.

‎"Kemarin itu sekitar 40 ribu orang. Itu sama seperti weekend biasanya yang berada di kisaran 40 ribu-50 ribu pengunjung," ujar dia saat berbincang dengan Liputan6.com di Jakarta, Minggu (23/4/2017).

Sementara untuk hari ini, Rika menargetkan jumlah kunjungan ke Ancol naik 20 ribu orang atau menjadi 70 ribu pengunjung. Hingga pukul 10.00 WIB, tercatat sebanyak 20 ribu orang berdatang ke tempat rekreasi yang berada di Jakarta Utara ini.

"Mudah-mudahan bisa tercapai," kata dia.

Sementara secara total, dia menargetkan dalam 3 hari ini jumlah pengunjung Ancol menembus angka 210 ribu. Adapun pantai menjadi lokasi wisata yang paling banyak menarik minat masyarakat yang berkunjung ke Ancol.

 "Secara total kita targetkan 210 ribu. Yang paling dikunjungi seperti pantai, Dufan, Sea World, dan lain-lain," ungkap dia.

Taman Impian Jaya Ancol menargetkan jumlah kunjungan mencapai 210 ribu pengunjung pada libur panjang ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini