Sukses

Top 3: Lokasi Rumah Murah yang Dijual Perumnas Mulai Rp 133 Juta

Perum Perumnas akan meresmikan pembangunan rumah murah di pinggir Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Perum Perumnas akan meresmikan pembangunan rumah murah di pinggir Jakarta. Rumah tersebut akan dibangun di Cibungbulang dan Parung Panjang Bogor.

Direktur Produksi Perum Perumnas Kamal Kusmantoro mengatakan, Perumnas akan meresmikan terlebih dahulu pembangunan rumah di Cibungbulang atau sekitar bulan Juli.

Rumah ini tidak jauh dari Kampus Institut Pertanian Bogor (IPB). Setelah di Bogor, Perumnas akan meresmikan pembangunan rumah di kawasan Parung Panjang pada akhir tahun.

Informasi mengenai lokasi pembangunan rumah murah yang dilakukan Perumnas menjadi artikel paling bikin pembaca. Lengkapnya berikut tiga artikel terpopuler di Kanal Bisnis Liputan6.com:

1. Perumnas Bakal Jual Rumah Murah, Cek Lokasinya

Perumnas akan membangun 2.300 rumah di Cibungbulang, Bogor. Separuh dari rumah tersebut akan diperuntukan untuk masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) dengan harga yang dibanderol sekitar Rp 133 juta untuk Masyarakat berpenghasilan Rendah (MBR). Sementara rumah sederhana di kisaran Rp 200 juta-300 juta.

Selengkapnya baca di sini!

2. Membedah Aturan Terbaru Soal Mekanisme Pemberhentian PNS

Dalam Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil (PNS), yang ditandatangani oleh Presiden Joko Widodo pada 30 Maret 2017, terdapat mekanisme pemberhentian Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan penanganannya.

Dikutip dari laman Menpan.go.id, skema-skema itu di antaranya pemberhentian atas permintaan sendiri, karena mencapai batas usia pensiun, dan karena perampingan organisasi atau kebijakan pemerintah. Simak ulasannya dengan meng-klik tautan berikut.

3. Daftar Ruas Tol yang Bakal Dibuka Gratis Saat Mudik Lebaran

Sejumlah ruas tol akan dibuka secara gratis saat mudik lebaran 2017. Ruas tersebut merupakan bagian dari jalan tol yang masih dalam proses pengerjaan namun akan dibuka secara fungsional atau tanpa dikenakan tarif.

Kepala Badan Pengaturan Jalan Tol (BPJT) Herry Triputra Zuna mengatakan, untuk wilayah Jawa, ruas tol yang akan buka secara fungsional yaitu tol Batang-Semarang pada ruas Batang hingga Ngaliyan.‎ Selengkapnya baca di sini!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.