Sukses

Fantastis, Artis Ini Rogoh Rp 13,2 Miliar untuk Biaya Persalinan

Istri George Clooney, Amal Clooney dilaporkan mengeluarkan uang dalam jumlah fantastis untuk biaya persalinan anak kembarnya.

Liputan6.com, Jakarta - Istri pemain film George Clooney, Amal Clooney dikabarkan mengeluarkan uang dalam jumlah fantastis untuk biaya persalinannya. Pasangan suami istri ini menghabiskan biaya hingga US$ 1 juta atau setara Rp 13,2 miliar (kurs 1 US$ = Rp 13.286) untuk proses persalinan bayi kembarnya.

Melansir Midday.com, Selasa (25/4/2017), aktor berusia 55 tahun tersebut dilaporkan telah membuat reservasi untuk satu bagian sayap rumah sakit di London's Chelsea and Westminster Hospital. Biaya kamar rumah sakit yang dipesan Clooney memiliki tarif US$ 588 ribu atau setara Rp 781 juta selama seminggu.

Staf yang berada di bagian tersebut pun dikabarkan melakukan penjagaan hingga 24 jam nonstop selama sepekan. Amal juga mendatangkan dua teman dari Los Angeles untuk menemani proses kelahirannya sehingga menelan biaya US$ 30 ribu atau Rp 398 juta. Tak lupa, ia juga menyewa tukang pijat asal Italia dengan biaya US$ 5 ribu atau Rp 66 juta.

Amal dan George Clooney memang terkenal sebagai pasangan selebriti yang royal terhadap kekayaannya. Sebelumnya, pasangan suami istri ini pernah memberikan hadiah liburan pada tetangganya sebagai permintaan maaf atas kebisingan yang terjadi selama proses renovasi rumahnya.

Hadiah liburan tersebut termasuk paket jalan-jalan ke Kerkyra, Yunani selama enam pekan dan menginap di hotel mewah. Total nilai hadiah tersebut dilaporkan mencapai 45 ribu pound sterling atau Rp 765 juta (kurs 1 pound sterling = Rp 17.014)

Tak hanya sampai disitu, George dan Amal pun memberikan uang tambahan pada tetangga mereka untuk menyewa pondok seharga 780 ribu pound sterling atau 13,2 miliar sebagai tempat tinggal sementara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.