Sukses

Dibanderol Rp 759 Juta, Bantal Termahal Dunia Dilego di Dubai

Liputan6.com, Jakarta - Apakah Anda sering merasa sulit tidur ketika malam? Jika jawabannya ya, maka memakai bantal ini ketika tidur mungkin bisa dijadikan solusi. Didapuk sebagai bantal termahal di dunia, bantal ini dibuat dengan jaminan bisa memberi kenyamanan bagi semua orang saat tidur.

Harga yang ditawarkan untuk bisa membeli bantal ini juga sangat fantastis. Bagi mereka yang berminat, harus merogoh kocek hingga 210 ribu dirham atau setara dengan Rp 759 juta (Kurs 1 dirham = Rp 3.615).

Seperti dilaporkan timeoutdubai.com, Selasa (25/4/2017), batal ini dibuat dengan kain khusus yang bisa didesain dengan algoritma tertentu. Bentuk tiap bantal pun beragam, sehingga bisa memenuhi kebutuhan istirahat berbeda dari tiap orang.

Bantal ini didesain oleh Terapis khusus leher Thijs van der Hilst yang menghabiskan banyak waktu untuk meriset cara berbeda dari tiap orang untuk tidur. Van der Hilst kemudian mengeluarkan sebuah konsep yang akhirnya diadaptasi menjadi bantal berbentuk unik ini.

Bantal termahal dunia (foto: timeoutdubai.com)

Tak hanya sampai disitu, beberapa bahan mewah dan tak biasa juga ikut dipakai dalam pembuatan bantal ini.

Setiap bantal dibuat dengan menggunakan teknologi 3 dimensi yang kemudian dicetak dalam mesin khusus. Bantal yang sudah jadi kemudian diisi dengan busa gempal dan dilapisi dengan campuran kain sutera, kain katun Mesir dan emas 24 karat. Tak lupa, bagian retsleting juga digiasi dengan empat berlian dan batu safir seberat 22,5 karat.

Bagi mereka yang jarang menggunakan bantal ini, jangan khawatir. Produsen juga melengkapi bantal dengan sarung bantal bermerek Louis Vuitton yang bisa dipesan secara terpisah.

Meski belum dijual secara resmi ke publik, bantal ini sudah banyak menjadi perbincangan banyak orang. Bantal mewah ini rencananya akan dijual ke pasaran dalam acara INDEX Design Series Dubai pada Mei mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.