Sukses

Top 3: Tips Adaptasi di Tempat Kerja Baru

Liputan6.com, Jakarta Terlalu nyaman di tempat kerja sebelumnya membuat Anda kesulitan untuk beradaptasi di tempat yang baru.

Hal ini mungkin dirasakan sebagian orang, tak terkecuali Anda. Menghadapi hari pertama di tempat kerja selalu menjadi momok yang mendebarkan.

Akan tetapi tak perlu khawatir kalau lima hal berikut bisa Anda lakukan, hari pertama dan seterusnya akan menjadi milik Anda, seperti dikutip dari laman Karir.com, yang ditulis Selasa (25/4/2017

Demikian petikan artikel yang paling banyak dibaca di Kanal Bisnis Liputan6.com. Selain itu ada juga artikel lain yang menarik perhatian. Berikut 3 artikel paling populer di kanal bisnis seperti dirangkum dalam Top 3.

 

1. Intip Tips Berdaptasi di Tempat Kerja Baru

Terlalu nyaman di tempat kerja sebelumnya membuat Anda kesulitan untuk beradaptasi di tempat yang baru.

Hal ini mungkin dirasakan sebagian orang, tak terkecuali Anda. Menghadapi hari pertama di tempat kerja selalu menjadi momok yang mendebarkan.

Akan tetapi tak perlu khawatir kalau lima hal berikut bisa Anda lakukan, hari pertama dan seterusnya akan menjadi milik Anda, seperti dikutip dari laman Karir.com, yang ditulis Selasa (25/4/2017):

Berita selengkapnya baca di sini


2. Sanksi Bagi PNS yang Pakai Ijazah Palsu

Pemerintah memberikan sanksi bagi pegawai negeri sipil (PNS) yang menggunakan ijazah palsu. Sanksi tersebut tertuang pada Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Dikutip Liputan6.com, Selasa (25/4/2017), sanksi tertulis pada paragraf 11 tentang pemberhentian karena hal lain. Sanksi itu tercantum pada Pasal 258.

Berita selengkapnya baca di sini


3. 5 Trik Sales Mobil Rayu Pelanggan

Membeli mobil membutuhkan proses dan pertimbangan karena harganya yang tidak murah. Namun proses menemukan mobil bisa jadi hal yang bikin frustrasi. Salah satunya karena tidak tahu cara berhadapan dengan sales.

Sales merupakan seni, pengetahuan, dan bahkan ada yang mendeskripsikannya sebagai permainan. Tugas sales adalah berusaha meyakinkan bahwa produk atau jasa dapat meningkatkan kualitas hidup konsumen, memudahkan hidup, membuat berhemat atau uang atau waktu.

Berita selengkapnya baca di sini

 

Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Cara Tepat Bikin Sate Kambing Makin Lembut
Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Ingin Bahagia, Hindari Hal Ini Saat Bangun Tidur