Sukses

Ingin Mirip Barbie, Wanita Ini Habiskan Rp 851 Juta

Wanita mengubah warna kulitnya menjadi hitam pekat dan memperbesar ukuran payudaranya menjadi ukuran 32 S.

Liputan6.com, Jakarta - Demi bisa mewujudkan penampilan dambaannya, seorang wanita bisa rela melakukan hal apa saja. Contohnya saja seorang wanita asal Jerman, Martina Big.

Demi bisa memiliki tampilan tubuh layaknya seorang Barbie ia rela menghabiskan biaya sebesar 50 ribu pound sterling atau setara Rp 851 juta (kurs 1 pound sterling = Rp 17.014)

Uang dalam jumlah besar tersebut dipakainya untuk melakukan operasi plastik. Melansir Dailystar.co.uk, Rabu (25/4/2017), Martina Big mengubah warna kulitnya menjadi hitam pekat. Ia pun memperbesar ukuran payudaranya menjadi ukuran 32 S.

Martina memiliki keinginan besar untuk bisa tampil layaknya boneka Barbie dengan kulit eksotis. Untuk mendapat warna kulit yang diinginkan, dia rela menyuntikkan cairan tanning sebanyak 50 tabung.

Awalnya dia ingin terlihat seperti Pamela Anderson atau Katie Price namun ternyata ia kurang puas dengan warna kulit yang dihasilkan dan memutuskan untuk mengubah warna kulit lebih gelap dari apa yang diinginkannya sebelumnya.

Lebih lanjut, ukuran payudara tak wajar yang dimilikinya pun didapatnya dari hasil operasi plastik ekstrim. Martina mengaku, telah melakukan operasi plastik sejak tahun 2012. Sayangnya sejak saat itu, dia malah menjadi kecanduan menjalani operasi plastik.

"Aku benar-benar menyukainya, aku ingin terlihat lebih gelap, gelap, dan gelap lagi, aku suka melihat ekspresi orang orang ketika melihat penamapilanku sekarang." ungkapnya.

Martina Big juga merasa sangat puas dengan penampilan yang dimilikinya kini. Meski banyak orang mencibir, ia merasa bisa tampil layaknya Barbie berkulit hitam.

"Aku bukan sedang berpura-pura menjadi gadis hitam, namun aku hanya ingin lebih terlihat seperti barbie dengan kulit yang eksotis," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.