Sukses

Top 3: Insinyur Paling Kaya di Dunia, Siapa Saja?

Berikut 3 artikel paling populer di kanal bisnis seperti dirangkum dalam Top 3.

Liputan6.com, Jakarta Selain dokter dan pengacara, salah satu profesi yang dianggap bisa memberikan penghasilan dalam jumlah besar adalah seorang insinyur. Tak heran, deretan orang terkaya dunia juga banyak yang beranjak sebagai seorang insinyur pada awalnya.

Dari sejumlah insinyur terkenal dunia, ada beberapa di antaranya yang mampu menorehkan harta kekayaan dalam jumlah besar

Demikian petikan artikel yang paling banyak dibaca di Kanal Bisnis Liputan6.com. Selain itu ada juga artikel lain yang menarik perhatian. Berikut 3 artikel paling populer di kanal bisnis seperti dirangkum dalam Top 3.

 

 

 


1. Insinyur Paling Kaya di Dunia

Selain dokter dan pengacara, salah satu profesi yang dianggap bisa memberikan penghasilan dalam jumlah besar adalah seorang insinyur. Tak heran, deretan orang terkaya dunia juga banyak yang beranjak sebagai seorang insinyur pada awalnya.

Dari sejumlah insinyur terkenal dunia, ada beberapa di antaranya yang mampu menorehkan harta kekayaan dalam jumlah besar

Berita selengkapnya baca di sini

2. Ingin Mirip Barbie, Wanita Ini Habiskan Rp 851 Juta

Demi bisa mewujudkan penampilan dambaannya, seorang wanita bisa rela melakukan hal apa saja. Contohnya saja seorang wanita asal Jerman, Martina Big.

Demi bisa memiliki tampilan tubuh layaknya seorang Barbie ia rela menghabiskan biaya sebesar 50 ribu pound sterling atau setara Rp 851 juta (kurs 1 pound sterling = Rp 17.014)

Berita selengkapnya baca di sini


3. Tinggalkan Yahoo, Wanita Ini Dapat Rp 305 Miliar

Perusahaan teknologi Yahoo tengah berjuang untuk bisa keluar dari masa-masa sulit. Demi bisa bangkit dari keterpurukan, Yahoo kini tengah menunggu finalisasi proses akuisisi oleh Verizon yang dijadwalkan selesai pada kuartal II 2017.

CEO Yahoo Marissa Mayer turut terkena imbas akan hal ini. Wanita cantik ini dikabarkan akan segera melepas jabatannya sebagai pimpinan eksekutif perusahaan internet tersebut

Berita selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini