Sukses

Mantan Kepala BKPM Sanyoto Sastrowardoyo Meninggal Dunia

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka kembali datang dari pejabat pemerintahan era Presiden Soeharto. Mantan Menteri Negara Investasi atau Kepala BKPM, Sanyoto Sastrowardoyo, meninggal malam tadi.

Berdasarkan informasi yang beredar, Sanyoto mengembuskan nafas terakhirnya pada pukul 23.50 WIB di Rumah Sakit Medistra Jakarta.

"Telah meninggal dunia dengan tenang, suami/bapak/eyang/kakak/adik/ paman kami, Ir Sanyoto Sastrowardoyo MSc, mantan Menteri Negara Penggerak Dana Investasi/Kepala BKPM pada hari Rabu 26 April 2017 jam 23.50 di RS Medistra Jakarta," bunyi informasi yang tersebut.

"Mohon dimaafkan atas kekhilafan almarhum,".

Linimasa Twitter pun banjir ucapan belasungkawa atas meninggalnya Sanyoto. Komisaris Utama PT Adhi Karya Fadjroel Rachman dalam akun Twitternya pun mengirimkan doa dan belasungkawa kepada Ketua Umum Ikatan Alumni Institut Teknologi Bandung angkatan 1986-1990 ini.

Mantan Kepala BKPM Sanyoto Sastrowardoyo meninggal dunia (Foto: Twitter Fadjroel Rachman)

Pengusaha Anindya Bakrie juga mencuitkan hal senada.

"Sy & Kel. Besar PRSI turut berduka cita atas wafatnya Bpk Sanyoto Sastrowardoyo (mantan Ketum PRSI). Semoga dpt tempat terbaik di sisi Allah," tulis Anindya Bakrie.

Rencananya, jenazah akan disemayamkan di rumah duka, Jln. Patra Kuningan K3 no 6A, Jakarta Selatan, dan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Kamis 27 April 2017, Ba'da Dhuhur.

Selamat jalan Bapak Sanyoto Sastrowardoyo......

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini