Sukses

Top 3: Syarat Beli Rusun Murah Rp 293 Juta

Berikut 3 artikel paling populer di kanal bisnis seperti dirangkum dalam Top 3.

Liputan6.com, Jakarta Presiden Joko Widodo (Jokowi) baru saja meresmikan pembangunan 6.000 unit rumah susun sederhana untuk para pekerja khususnya masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) di Jalan Raya Bukit Sarua, Tangerang Selatan.

Rumah tersebut dijual seharga Rp 293 juta per unit. Lantas, apa syarat mengakses rumah tersebut?

Demikian petikan artikel yang paling banyak dibaca di Kanal Bisnis Liputan6.com. Selain itu ada juga artikel lain yang menarik perhatian. Berikut 3 artikel paling populer di kanal bisnis seperti dirangkum dalam Top 3.

1. Syarat Beli Rusun Murah RP 293 Juta

Presiden Joko Widodo (Jokowi) baru saja meresmikan pembangunan 6.000 unit rumah susun sederhana untuk para pekerja khususnya masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) di Jalan Raya Bukit Sarua, Tangerang Selatan.

Rumah tersebut dijual seharga Rp 293 juta per unit. Lantas, apa syarat mengakses rumah tersebut?

Berita selengkapnya baca di sini


2. Jumlah Orang Miskin di Indonesia Berkurang

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution mengungkap penyebab turunnya angka pengangguran dan kemiskinan serta membaiknya pertumbuhan ekonomi Indonesia pada 2016.

‎Darmin mengatakan ekonomi‎ Indonesia membaik, ditandai dengan ekonomi yang tumbuh 5,02 persen. Ditambah, berkurangnya angka kemiskinan dan pengangguran sepanjang 2016 merupakan hal yang jarang terjadi.

Berita selengkapnya baca di sini


3. 4 Hal yang Harus Dilakukan Setelah Gajian

Kalau Anda karyawan, hari gajian sering jadi hari yang paling ditunggu-tunggu bagi banyak orang. Bagi sebagian besar karyawan yang mungkin tidak punya sumber penghasilan lain selain dari Gaji, maka datangnya hari gajian ibarat mata air di tengah padang pasir yang kering kerontang.

Sayangnya, banyak Karyawan yang melakukan kesalahan ketika gajian itu datang. Salah satu contohnya adalah dengan menghamburkan-hamburkan uangnya begitu saja. Memang sih, mereka membayar pengeluaran-pengeluaran yang memang harus mereka bayarkan seperti tagihan dan lain sebagainya.

Berita selengkapnya baca di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini