Sukses

Zodiak Mana yang Bakal Ketiban Rezeki di Mei 2017?

Ramalan keuangan sering digunakan untuk memprediksi kondisi keuangan seseorang.

Liputan6.com, Jakarta - Zodiak sering dipakai orang untuk memprediksi keberuntungan dalam keuangan. Tak sedikit ramalan baik cinta, karier, maupun keuangan yang terbukti benar dan cocok dengan keadaan seseorang pada saat itu.

Pada bulan Mei ini, bagaimana peruntungan keuangan Anda? Simak ulasan berikut seperti dilansir dari Eastrolog.com, Kamis (4/5/2016):

1. Aries

Bagi mereka yang berzodiak Aries, pada bulan ini Anda akan diprediksi mengeluarkan uang lebih banyak untuk baju dan penampilan.

Saat ini juga merupakan kesempatan yang baik bagi Anda untuk berinvestasi pada penampilan. Meski begitu, Anda tetap harus berhati-hati agar tidak belanja secara impulsif terutama di awal bulan.

2. Taurus

Bagi Taurus yang telah bekerja, bulan Mei diprediksi sebagai waktu yang baik bagi Anda. Jika menunjukkan performa yang baik, Anda memiliki kemungkinan dipromosikan pada akhir bulan.

Untuk urusan keuangan, pastikan Anda tetap hidup hemat dan jangan bergantung pada kartu kredit untuk membayar kebutuhan sehari-hari.

3. Gemini

Kondisi keuangan Gemini stagnan di bulan ini. Anda diprediksi tidak akan mendapat peningkatan signifikan dari urusan keuangan. Untuk urusan pekerjaan, jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan Anda dengan selalu makan makanan bergizi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cancer, Leo, Virgo

4. Cancer

Bagi orang berzodiak Cancer, bulan Mei ini merupakan waktu yang tepat menggunakan uang Anda membeli beberapa barang untuk mempercantik rumah.

Urusan finansial juga stabil bagi Cancer di bulan ini. Meski begitu, Anda harus benar-benar mulai memikirkan rencana keuangan untuk persiapan bulan depan.

5. Leo

Orang berzodiak Leo akan mendapat perhatian lebih di pekerjaannya pada bulan Mei apabila mereka cerdik memanfaatkan kesempatan yang ada. Selain itu, mereka juga bisa menggunakan kesempatan tersebut untuk memperbaiki kondisi finansial yang ada.

6. Virgo

Mei merupakan bulan yang cukup menarik bagi Virgo. Sama layaknya Leo, di bulan ini Virgo juga bisa mendapat kesempatan besar dalam karier. Disarankan, Anda menggunakan hal tersebut untuk memperbaiki kemampuan komunikasi terutama dengan rekan kerja.

Baik Anda bekerja sebagai seorang wirausahawan, maupun pegawai, Mei merupakan bulan yang tepat bagi Anda untuk mempererat hubungan dengan orang-orang yang mendukung kemajuan karier Anda.

3 dari 4 halaman

Libra, Scorpio, Sagitarius

7. Libra

Keuangan Libra di tahun 2017 ini memang diprediksi membaik. Bulan Mei merupakan waktu yang tepat bagi orang berzodiak Libra untuk memulai niat besar yang ingin dicapainya dalam karier. Untuk keuangan, disarankan bagi Libra membuat keputusan sesuai berdasarkan intuisi.

8. Scorpio

Di bulan Mei ini, Scorpio berhadapan dengan banyak perubahan dalam karier dan urusan keuangan. Untuk itu, disarankan bagi mereka yang berzodiak Scorpio bisa bersiap menghadapi fase baru dalam hidup.

Perubahan ini tidak hanya akan mengisi pengharapan yang selama ini Anda buat, tetapi juga mewujudkan kesempatan yang selama ini Anda cari.

9. Sagitarius

Para Sagitarius akan mengalami keberuntungan finansial pada awal dan akhir minggu Mei. Bulan Mei juga merupakan waktu yang tepat bagi Sagitarius untuk memulai pertemuan dengan perencana keuangan agar bisa mengatur kondisi finansial menjadi lebih baik.

4 dari 4 halaman

Capricorn, Aquarius, Pisces

10. Capricorn

Di bulan Mei ini, Capricorn akan menghadapi tantangan sendiri di tempat kerja. Disarankan, apabila Anda mengalami hal ini maka jangan takut untuk mengungkapkannya dan bercerita dengan rekan kerja.

Bagi Capricorn yang ingin mencoba kesempatan karier yang baru, disarankan untuk melakukannya pada minggu kedua bulan Mei.

11. Aquarius

Bagi orang berzodiak Aquarius yang ingin mencoba peruntungan karier yang baru, bulan Mei ini merupakan waktu yang tepat.

Namun, Anda harus berhati-hati pada keputusan yang dibuat karena apabila salah langkah, Anda justru akan menanggung risiko yang besar. Untuk soal keuangan, pastikan pengeluaran Anda tidak melebihi kemampuan finansial yang Anda punya.

12. Pisces

Bulan Mei ini bukan waktu yang tepat bagi Pisces untuk berbelanja atau membeli barang mahal. Disarankan, bulan ini, Pisces justru harus fokus untuk membuat catatan keuangan yang baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.