Sukses

Top 3: Orang RI Cari Rumah dengan Harga di Bawah Rp 250 Juta

Berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Jumat (5/5/2017):

Liputan6.com, Jakarta - Masyarakat Indonesia ternyata masih lebih memilih untuk membeli dan tinggal di rumah tapak meskipun pemerintah dan pengembang swasta gencar membangun hunian vertikal. Selain itu, orang Indonesia paling banyak mengincar harga rumah di bawah Rp 250 juta.

Berdasarkan sebuah riset, 76 persen orang Indonesia lebih memilih rumah tapak dibandingkan dengan apartemen ataupun rumah susun. Faktor harga juga menjadi pertimbangan tersendiri dalam memilih hunian.

Artikel mengenai kebiasaan orang Indonesia dalam membeli properti ini menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Jumat (5/5/2017):

1. 43 Persen Orang RI Cari Rumah dengan Harga di Bawah Rp 250 Juta

Berdasarkan riset Inside.ID, sebuah lembaga riset pemasaran online di bawah naungan Non-Fiction, Innovative Research Agency, sebanyak 76 persen orang Indonesia lebih memilih rumah tapak dibandingkan dengan apartemen ataupun rumah susun.

Harga juga menjadi salah satu pertimbangan utama sebelum membeli properti. Berdasarkan hasil riset Inside.ID, masyarakat Indonesia paling banyak mengincar properti di bawah Rp 250 juta dengan porsi mencapai 43 persen. Sedangkan yang mencari rumah dengan harga Rp 250 juta hingga Rp 500 juta mencapai 39 persen.

Berita selengkapnya baca di sini.

2. 5 Kesalahan Fatal yang Sering Diulangi Pencari Kerja

Sudah menganggur berbulan-bulan? Pasti rasanya senang bukan kepalang ketika mendapat panggilan wawancara kerja yang sangat Anda inginkan. Setelah melihat deskripsi pekerjaan tersebut, Anda yakin Anda adalah orang yang cocok untuk mengisi posisi tersebut.

Namun sebelum Anda sibuk memilih baju yang tepat untuk dipakai saat wawancara nanti, pastikan kalau Anda tidak akan mengulangi kesalahan yang dapat menggagalkan peluang Anda.

Apa saja?

Berita selengkapnya baca di sini.

3. Modal Nekat, Konglomerat Ini Bangun Kota Modern di Cikarang

Lippo Group sedang membangun sebuah kota raksasa yang diklaim bakal lebih indah dari Jakarta dengan nama MEIKARTA. Dengan nilai investasi Rp 278 triliun, konglomerat ini menggandeng investor asing untuk membangun proyek kota modern terlengkap di Asia Tenggara itu.

"Melihat investasi Rp 278 triliun, ini besar sekali. Yang penting nekat dan tekad saja, kita cari akal," kata CEO Lippo Group James Riady saat Konferensi Pers di Hotel Aryaduta, Jakarta, Kamis (4/5/2017).

Berita selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.