Sukses

Mengintip Menu Makan Siang 5 Orang Sukses Dunia

Bagi para orang sukses, menyantap makanan bergizi sama dengan memberi makanan yang positif bagi tubuh.

Liputan6.com, New York - Asupan makanan yang disantap setiap harinya memiliki pengaruh bagi produktivitas seseorang kala bekerja. Inilah mengapa tidak sedikit para ahli yang menganjurkan untuk selalu menyantap makanan sehat ketika sedang bekerja.

Hal ini banyak diterapkan oleh para orang sukses dunia. Bagi mereka, menyantap makanan bergizi sama dengan memberi makanan yang positif bagi tubuh.

Lalu apa saja menu makan siang orang sukses dunia? Melansir Business Insider, Sabtu (6/5/2017) berikut ulasannya:

1. Michelle Obama

Mantan ibu negara Amerika Serikat ini sering mengkonsumsi ikan dan sayuran saat makan siang. Ia mengaku pizza vegetarian juga menjadi salah satu menu favoritnya saat santap siang.

2. Mark Zuckerberg

Bos Facebook yang satu ini senang mengkonsumsi sayuran. Ia juga senang menjadi vegetarian karena bisa membantu mewujudkan pertanian yang lebih berkelanjutan.

3. Oprah

Seperti dilaporkan Majalah People, artis dan presenter terkenal ini senang mengkonsumsi salad dan sup di siang hari. Satu menu favoritnya adalah memakan sup tomat dengan buah apel sebagai saladnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Steve Jobs

 

4. Steve Jobs

Di buku biografinya, terungkap ternyata Steve Jobs suka mengkonsumsi sayur dan buah-buahan sebagai bagian dari detoks tubuh. Percaya atau tidak, buah favorit yang sering dikonsumsinya setiap hari adalah apel.

5. Bill Gates

Diantara beberapa nama orang sukses yang telah disebut, menu makan siang Bill Gates nampaknya menjadi yang paling unik. Orang terkaya dunia ini mengaku senang mengkonsumsi cheeseburger sebagai menu santap siangnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.