Sukses

Unik, Toko Pakaian Ini Jual Jeans Tembus Pandang Rp 1,3 Juta

Alih-alih menjual celana jeans dengan desain sama seperti di pasar, celana yang dijual di toko ini justru tembus pandang.

Liputan6.com, Jakarta Celana jeans biasanya dikenal dengan karakteristik bahan berserat dengan warna biru. Namun berbeda halnya dengan celana jeans produksi toko ritel pakaian satu ini.

Alih-alih menjual celana jeans dengan desain sama seperti di pasar, celana yang dijual di toko TopShop ini justru berbahan plastik dan tembus pandang.

Harga yang ditawarkan bagi mereka yang ingin membeli celana jeans ini juga cukup mahal. Untuk satu buah jeans, Anda harus merogoh kocek hingga US$ 100 atau setara Rp 1,3 juta (kurs 1 US$ = Rp 13.316) demikian dilaporkan OddityCentral, Minggu  (7/5/2017).

Banyak netizen yang bereaksi setelah TopShop mengumumkan penjualan produk ini. Ada dari mereka yang menjadikannya lelucon. Tak jarang, beberapa netizen juga memuji produk yang dikeluarkan perusahaan ritel ini.

"US$ 100 untuk beli jas hujan khusus untuk kaki? Tidak terima kasih," cuit seorang netizen via Twitter.

"Produk bagus lain yang ditawarkan Topshop. Hebat bagaimana mereka bisa memproduksi celana dari bahan yang tak biasa," tulis netizen lain.

Meski banyak mengundang reaksi beragam, celana jenis ini ternyata mampu menarik perhatian dari para konsumen. Terbukti, setelah dijual secara online selama beberapa minggu, celana transparan yang diberi nama MOTO ini terjual habis.

Celana transparan ini bukanlah produk pertama yang mengundang perhatian banyak masyarakat. Pengguna dunia maya sempat dihebohkan dengan sebuah jeans yang dijual dalam situs jual beli Nordstrom.

Jeans yang dijual dengan merek PRPS tersebut memiliki tampilan lusuh dan penuh lumpur dan dibanderol dengan harga US$ 425 atau setara dengan Rp 5,6 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.