Sukses

Indofood Sukses Makmur Tawarkan Obligasi Rp 2 Triliun

PT Indofood Sukses Makmur Tbk menawarkan obligasi bertenor lima tahun.

Liputan6.com, Jakarta - PT Indofood Sukses Makmur Tbk (INDF) akan menerbitkan obligasi VIII tahun 2017 sebesar Rp 2 triliun.

Mengutip keterangan perseroan ke Bursa Efek Indonesia (BEI), Jumat (5/5/2017), obligasi itu bertenor lima tahun.

Perseroan telah memperoleh hasil pemeringkatan atas perusahaan dan obligasi yang diterbitkan perseroan dengan peringkat idAA+ dengan prospek stabil dari lembaga pemeringkat Pefindo.

PT Indofood Sukses Makmur Tbk akan menggunakan dana hasil penawaran obligasi untuk melunasi utang pokok obligasi Indofood Sukses Makmur Tahun 2012 sebesar Rp 2 triliun. Obligasi itu jatuh tempo pada 31 Mei 2017.

Periode bookbuilding untuk penawaran ini diharapkan terlaksana pada 5-15 Mei 2017. Obligasi Indofood Sukses Makmur VIII ini akan dicatatkan di Bursa Efek Indonesia (BEI).

Adapun yang bertindak sebagai penjamin pelaksana emisi obligasi antara lain PT Mandiri Sekuritas, PT BCA Sekuritas, PT CIMB Sekuritas Indonesia, PT DBS Vickers Sekuritas Indonesia, PT Indo Premier Sekuritas dan PT Trimegah Sekuritas Indonesia Tbk.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.