Sukses

Top 3: Tanda Seorang Wirausahawan yang Bakal Sukses

Berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Minggu (7/5/2017):

Liputan6.com, Jakarta - Bakat seseorang dalam berbisnis tidak tiba-tiba muncul saat Anda lahir. Mampu menjalankan suatu usaha berhubungan dengan kebiasaan seseorang di dalam hidup, seperti tanggung jawabnya kepada orang tua atau saudara, atau wilayah tempat mereka tinggal, dan hubungan mereka dengan teman.

Selain perilaku Anda terhadap lingkungan luar, menjadi sukses ketika menjalankan bisnis tergantung pada diri sendiri.

Artikel mengenai ciri-ciri pebisnis muda yang bakal sukses menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Minggu (7/5/2017):

1. Ciri-Ciri Pebisnis Muda yang Bakal Sukses

Banyak yang beranggapan bahwa anak muda masih kurang pengalaman dan terlalu berisiko. Padahal, saat muda adalah waktu yang sangat tepat untuk memulai berbisnis. Alasan pertama adalah masih memiliki cukup energi untuk bekerja keras. Dan kedua, masih banyak waktu yang tersisa seandainya menemui kegagalan.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, berbisnis bergantung pada kebiasaan diri. Namun, dapatkah Anda melihat bakat seseorang berbisnis sejak muda? Berikut ini adalah beberapa ciri-ciri pengusaha muda yang akan sukses di masa depannya.

Simak berita selengkapnya di sini.

2. 5 Kebiasaan yang Menjauhkan Anda dari Kekayaan

Mengapa orang yang memiliki penghasilan sama dan masa kerja sama, setelah pensiun ternyata akumulasi kekayaan mereka sangat berbeda? Jawabannya tentu saja, bagaimana mereka mengelola pendapatan mereka selama bertahun-tahun kerja itu.

Beberapa mengembangkan kebiasaan yang akan membuat masa pensiun mereka terlampaui. Yang lainnya hidup dengan kebiasaan yang justru sebaliknya.

Terdapat kebiasaan-kebiasaan yang bisa membuat Anda sulit untuk kaya dan juga terdapat kebiasaan-kebiasaan yang bisa membuat masa pensiun Anda aman.

Simak berita selengkapnya di sini.

3. Cerita Nasabah Bank Mandiri yang Tabungannya Raib Rp 69,2 Juta

Aksi pembobolan rekening bank oleh pihak tak bertanggung jawab kembali terjadi. Kali ini menimpa nasabah Bank Mandiri bernama Subekan yang mengaku uangnya raib hingga mencapai Rp 69,2 juta.

Dia mengaku tak tahu penyebab rekening tabungan terkuras karena merasa tak pernah melakukan transaksi apapun. "Uang saya yang hilang itu totalnya Rp 69,2 juta," kata Subekan, saat berbincang dengan Liputan6.com, di Jakarta, Sabtu (6/5/2017).

Subekan mengaku awal mula mengetahui jika rekeningnya kebobolan saat mendapat pesan singkat dari nomor resmi Bank Mandiri 3355, yang berisi laporan transaksi.

Simak berita selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.