Sukses

Top 3: 5 Alutsista Produksi Anak Bangsa yang Mendunia

Berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Selasa (9/5/2017):

Liputan6.com, Jakarta - Industri alat utama sistem senjata (alutsista) Indonesia sebenarnya cukup maju. Bahkan, banyak produk-produk alutsista buatan anak bangsa yang mendunia.

Produk-produk nasional tersebut mulai dari senjata, kendaraan tempur hingga pesawat terbang. Ekspor alutsista produk nasional tak hanya di kawasan Asia saja tetapi hingga ke Afrika dan Timur Tengah.

Artikel mengenai alutsista buatan anak bangsa yang mendunia ini menjadi salah satu artikel terpopuler. Selain itu masih ada beberapa tulisan lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Selasa (9/5/2017):

1. 5 Alutsita Karya Anak Bangsa yang Laris Manis di Luar Negeri

Pesawat CN235 menjadi salah satu alutsista buatan anak bangsa yang mendunia. Pesawat produksi Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di sektor aviasi yaitu PT Dirgantara Indonesia (PT DI) ini mampu diekspor ke beberapa negara.

Korea Selatan, Malaysia, Thailand Pakistan, Filipina hingga Uni Emirat Arab memesan pesawat yang diproduksi di Bandung ini.

Berita selengkapnya

2. Antam Kembali Buka Lowongan, Apa Syaratnya?

Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam bidang pertambangan, yaitu PT Aneka Tambang (Persero) Tbk atau yang biasa disingkat dengan nama Antam kembali memberikan kesempatan kepada putra-putri Indonesia yang memiliki kualifikasi, dedikasi, motivasi dan integritas tinggi untuk bergabung di perseroan.

Antam sendiri merupakan perusahaan berbasis sumber daya alam terkemuka milik negara yang tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI) dan Australian Securities Exchange (ASX) dengan komoditas utama bijih nikel, feronikel, emas, perak, batubara, alumina, dan jasa pengolahan dan pemurnian logam mulia.

Berita selengkapnya

3. 8 Peluang Bisnis Rumahan dengan Modal Kecil

Berbisnis bukan berarti membutuhkan tempat atau kantor sebagai lokasi usaha. Banyak sekali bisnis yang dapat dilakukan dari rumah dan tidak membutuhkan modal besar.

Berikut adalah 8 jenis usaha yang dapat dilakukan dari rumah.

Berita selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini