Sukses

Mencari Hunian Impian di Tangerang

Seiring pertumbuhan populasi di Tangerang, maka kebutuhan akan hunian pun bertambah.

Liputan6.com, Jakarta - Tangerang kini menjadi kota paling banyak dicari oleh masyarakat. Selain karena jaraknya yang dekat dengan ibu kota Jakarta, Tangerang juga memiliki banyak fasilitas dari pusat bisnis hingga pusat hiburan.

Seiring dengan tumbuhnya populasi di Tangerang, maka kebutuhan akan hunian pun bertambah. Tak heran jika banyak pengembang properti ternama turut andil dalam membuka lahan hunian bagi masyarakat.

Menjawab kebutuhan masyarakat tersebut, Tangcity Mall menggelar Property Expo 2017 mulai 28 April sampai 7 Mei 2017. Event ini dibuka untuk umum dan gratis bagi siapa saja yang sedang mencari hunian ataupun ingin berinvestasi.

Property Expo kali ini diikuti lebih dari 25 pengembang ternama, diantaranya Tree Park City, Jaya Property, Citra Maja Raya, Lumina City, Soll Marina Group, Agung Graha, Paradise park, Victoria Square, Magnolia, hingga Poris Residence siap menawarkan produk unggulan dan terbarunya.

Bagi Anda yang masih bingung ingin memilih pengembang dan hunian, jangan khawatir, karena para pengembang tersebut akan memberikan informasi lengkap seputar produknya lewat talkshow di 29 dan 30 April, serta 6 dan 7 Mei.

Pameran yang digelar di lantai Ground Floor (GF) Tangcity Mall ini juga dilengkapi beragam promo dan penawaran menarik seperti potongan harga hingga Rp 50 juta, free biaya KPR, cicilan khusus, beli rumah dapat rumah atau apartement, sampai bonus produk menarik lainnya sesuai penawaran dari setiap pengembang.

Jadi, tunggu apa lagi? Dapatkan penawaran menarik untuk hunian impian Anda di Tangcity Mall! Info lebih lanjut hubungi Casual Leasing Tangcity Mall via email cale@tangcity.com atau media sosial:
1. Facebook: TANGCITY
2. Twitter: @Tangcity
3. Instagram: @Tangcitymall
4. Path: Tangcity Mall

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.