Sukses

5 Sepatu Pria Termahal di Dunia, Berapa Harganya?

Liputan6.com, Jakarta Sepatu adalah alas kaki yang berfungsi sebagai pelindung kaki. Sepatu biasanya terbuat dari kulit dan karet. Berdasarkan jenisnya, sepatu memiliki beberapa jenis, seperti sepatu formal, sepatu kasual, dan sepatu olahraga.
 
Seiring perkembangan zaman, banyak orang dan perusahaan sepatu yang membuat sepatu agar lebih menarik bahkan terlihat mewah. Tak tanggung-tanggung harga sepatu dapat mencapai puluhan hingga ratusan juta rupiah.
 
Melansir laman successstory.com, Jumat (19/5/2017), berikut lima merek sepatu formal pria termahal di dunia:

5. John Lobb

John Lobb merupakan perusahaan sepatu mewah yang berdiri di Australia pada 1860. Dari awal didirikan, perusahaan ini berfokus pada pembuatan sepatu formal untuk pria yang berkelas, elegan, dan mewah.

Salah satu produksinya yang terkenal hingga saat ini ialah sepatu John Lobb Langton senilai US$ 1.200 atau Rp 16,06 juta (US$ 1=Rp 13.385).
 
4. Berluti Handmade Shoes

Pada tahun 1895 di Perancis, berdiri perusahaan sepatu yang bernama Berluti. Perusahaan yang memproduksi sepatu buatan tangan ini mampu berkembang cukup pesat hingga ke seluruh dunia. Harga sepatu yang ditawarkan senilai US$ 1.800 atau Rp 24,09 juta.
 
3. Stefano Bemer Shoes

Stefano Bemer adalah nama orang sekaligus perusahaan sepatu asal Florence, Italia. Perusahaan ini didirikan pada 1999. Untuk membuat sepasang sepatu Stefano, dibutuhkan waktu sekitar tiga bulan.

Sepatu hasil produksi Stefano kini digunakan beberapa artis terkenal, seperti Andy Garcia, Gianfranco Ferre, hingga Juilo Iglesias. Harga sepatu yang ditawarkan senilai US$ 2 ribu atau Rp 26,77 juta.
 
2. Louis Vuitton Shoes

Louis Vuitton merupakan perusahaan fashion mewah asal Perancis. Perusahaan ini didirikan pada 1854 di Paris. Hingga saat ini, perusahaan tersebut telah memiliki 3.708 cabang dan 121.289 pegawai yang tersebar di seluruh dunia.

Salah satu produksinya yang membuat heboh dunia ialah sepasang sepatu pria berwarna hitam yang dibuat dari kulit buaya. Harga sepatu ini senilai US$ 10 ribu atau Rp 133,85 juta.
 
1. House of Testoni

Testoni merupakan perusahaan sepatu asal Italia yang didirikan pada tahun 1929. Perusahaan ini memproduksi sepatu mewah dengan beberapa emas dan permata pada proses pembuatannya.

Selain itu, sepatu yang diproduksinya juga sangat ringan dan anti air. Harga sepatu yang ditawarkannya mencapai US$ 30 ribu atau Rp 401,55 juta.

 


 
 

Artikel Selanjutnya
Sayang Istri, David Beckham Beri Kado Ultah Tas Rp 1,3 Miliar
Artikel Selanjutnya
Intip 5 Payung Termahal di Dunia