Sukses

Top 3: Tips Berhemat yang Wajib Diketahui

Berikut 3 artikel paling populer di kanal bisnis seperti dirangkum dalam Top 3.

Liputan6.com, Jakarta Hidup hemat selalu diidentikkan dengan kekayaan. Pasalnya, hemat pangkal kaya adalah dasar yang kuat mengapa kita, sebagai makhluk ekonomi harus menjalankan pola hidup yang hemat.

Banyak orang membuktikan bahwa mereka berhasil menyimpan lebih banyak uang, setelah mereka bisa berhemat setiap bulannya.

Demikian petikan artikel yang paling banyak dibaca di Kanal Bisnis Liputan6.com. Selain itu ada juga artikel lain yang menarik perhatian. Berikut 3 artikel paling populer di kanal bisnis seperti dirangkum dalam Top 3.


1. 10 Tips Hemat yang Wajib Kamu Ketahui

Hidup hemat selalu diidentikkan dengan kekayaan. Pasalnya, hemat pangkal kaya adalah dasar yang kuat mengapa kita, sebagai makhluk ekonomi harus menjalankan pola hidup yang hemat.

Banyak orang membuktikan bahwa mereka berhasil menyimpan lebih banyak uang, setelah mereka bisa berhemat setiap bulannya.

Berita selengkapnya baca di sini


2. Jadi Pelopor, Ini Penampakan Angkot Ber-AC di Bekasi

Pada era saat ini, kenyamanan dan keamanan dalam pelayanan transportasi menjadi pilihan utama bagi masyarakat. Ini yang kemudian mendasari peluncuran angkutan kota (angkot) yang dilengkapi pendingin ruangan (air conditioner/ac) di Bekasi, Jawa Barat.

Angkutan kota trayek 02 rute Pondok Gede – Bekasi, menjadi pilot project sebelum fasilitas AC diaplikasikan pada semua angkot di wilayah ini.

Berita selengkapnya baca di sini


3. Bercerai, Sang Mantan Istri Ini Raup Rp 7,4 Triliun

Perceraian mungkin sedikit berakhir manis bagi mantan istri miliarder ini. Usai dia berhasil mendapatkan hampir separuh kekayaan sang suami yang nilainya mencapai 435 juta pound sterling atau setara Rp 7,46 triliun (1 pound sterling=Rp 17.152,32).

Melansir laman The sun.co.uk, Selasa (16/5/2017), miliarder kelahiran Rusia berusia 61 tahun harus memberikan 41,5 persen kekayaannya yang mencapai 1 miliar pound sterling kepada sang mantan istri (44 tahun) usai perceraian oleh Pengadilan di London, Inggris.

Berita selengkapnya baca di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.