Sukses

Top 3: Cuma Kirim SMS Bisa Dapat Untung Besar, Kok Bisa?

Berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Kamis (18/5/2017):

Liputan6.com, Jakarta - Ide bisnis memang bisa datang dari mana saja. Berawal dari sering merasa kesepian, seorang wanita di China kemudian terpikir untuk menjual pesan singkat atau SMS ucapan selamat tidur. Hal ini ternyata berbuah manis.

Meski sederhana, bisnis yang dijalankannya wanita bernama Wen Biying ini mampu mendulang untung hingga 5.000 yuan atau setara Rp 9,6 juta.

Artikel mengenai seorang wanita yang mendapat untung dari mengirimkan SMS ucapan selamat tidur menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Kamis (18/5/2017):

1. Kirim SMS Ucapan Tidur, Wanita Ini Raup Untung Besar

Berawal dari sering merasa kesepian, seorang wanita di China kemudian terpikir untuk menjual pesan singkat atau SMS ucapan selamat tidur.  Meski sederhana, bisnis yang dijalankannya wanita bernama Wen Biying ini mampu mendulang untung hingga 5.000 yuan atau setara Rp 9,6 juta.

ucapan selamat tidur tersebut dijual via online lewat situs Taobao. Dia pertama kali menggeluti bisnis ini sejak 2012 saat masih berstatus mahasiswa dan bekerja paruh waktu di Guangzhou.

Berita selengkapnya baca di sini

2. Soal Waktu Pencairan THR dan Gaji ke-13 PNS, Begini Kata PANRB

Pemerintah berencana memberikan gaji ke-13 dan ke-14 atau THR bagi pegawai negeri sipil (PNS). Pemberian gaji tersebut untuk meningkatkan kesejahteraan PNS.

Sekretaris Deputi SDM Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Aba Subagja menerangkan, untuk gaji ke-13 sebenarnya pemerintah telah memiliki payung hukum yakni berupa peraturan pemerintah (PP) Nomor 19 Tahun 2016. Sehingga, pencairan gaji-13 hanya mengikuti ketentuan tersebut.

Berita selengkapnya baca di sini

3. Berapa Uang yang Ditabung Tiap Bulan Biar Bisa Jadi Miliarder?

Menjadi orang kaya tentu impian banyak orang. Untuk Membangun kekayaan untuk tujuh turunan tentu harus ada strategi khusus.

Caranya bisa dimulai dengan berinvestasi dan menabung sejak dini. Untuk menggambarkan bagaimana cara mencapai impian menjadi jutawan, terdapat bagan yang menunjukkan berapa banyak uang yang perlu Anda sisihkan setiap bulan demi mendapatkan $ 1 juta atau setara Rp 13,23 miliar pada saat Anda berusia 67 tahun.

Berita selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini