Sukses

Top 3: Sepasang Anting Catatkan Rekor Lelang Termahal

Berikut 3 artikel paling populer di kanal bisnis seperti dirangkum dalam Top 3.

Liputan6.com, Jakarta Sepasang anting berlian mewah berwarna​ terjual US$ 57,4 juta atau setara Rp 792,464 miliar (1 USD = Rp 13,806) pada Selasa, 16 Mei 2017 oleh perusahaan lelang Sotheby’s.

Anting yang berbentuk pir itu dilelang secara terpisah Sotheby's dan dibeli seseorang yang tidak diketahui namanya.

Demikian petikan artikel yang paling banyak dibaca di Kanal Bisnis Liputan6.com. Selain itu ada juga artikel lain yang menarik perhatian. Berikut 3 artikel paling populer di kanal bisnis seperti dirangkum dalam Top 3.

 

1. Sepasang Anting Catat Rekor Lelang Termahal

Sepasang anting berlian mewah berwarna​ terjual US$ 57,4 juta atau setara Rp 792,464 miliar (1 USD = Rp 13,806) pada Selasa, 16 Mei 2017 oleh perusahaan lelang Sotheby’s.

Anting yang berbentuk pir itu dilelang secara terpisah Sotheby's dan dibeli seseorang yang tidak diketahui namanya.

Berita selengkapnya baca di sini


2. Tusuk Gigi Berlapis Emas

Namun ternyata, hal tersebut tidak menyurutkan perusahaan asal Amerika Serikat The House of Solid Gold membuat sebuah produk unik. Dicap sebagai tusuk gigi termewah di dunia, tusuk gigi buatan perusahaan ini berlapis emas 18 karat.

Melansir Luxuryinsider.com, Kamis (18/5/2017), tusuk gigi satu ini dijual dengan harga cukup mahal. Tiap satuannya, mereka yang berminat harus rela merogoh kocek US$ 500 atau sekitar Rp 6,6 juta per tusuk.

Berita selengkapnya baca di sini


3. Sri Mulyani Bantah Mundur dari Kabinet

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati membantah jika dirinya akan memundurkan diri dari Kabinet Kerja pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Menurut dia, isu tersebut tidak benar.

"Tidak ada itu, tidak betul," ujar dia di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (18/5/2017).

Kedatangan Sri Mulyani ke Istana pada siang ini lantaran dipanggil oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) guna melaporkan beberapa hal terkait Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) 2018. Salah satunya soal Kerangka Ekonomi Makro dan Pokok-Pokok Kebijakan Fiskal (KEM PPKF).

Berita selengkapnya baca di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.