Sukses

Sayang Istri, David Beckham Beri Kado Ultah Tas Rp 1,3 Miliar

Liputan6.com, London - Memiliki pendapatan berlimpah tentu membuat David Beckham bisa membeli berbagai barang yang ia inginkan. Termasuk hadiah mahal untuk sang istri, Victoria Beckham.

Untuk merayakan hari ulang tahun Victoria, David dikabarkan membeli tas dengan harga fantastis. Tas mewah bermerek Hermes tersebut berjenis albino nilo crocodile himalayan birkin dan dibelinya dengan harga 80 ribu pound sterling atau setara Rp 1,3 miliar (kurs 1 pound sterling: Rp 17.269).

Melansir CNBC, Senin (20/5/2018), tas Birkin ini memang dijual sangat mahal yaitu mulai harga US$ 10 ribu atau setara Rp 173 juta. Tas ini selalu menjadi incaran hingga pembeli harus menunggu berbulan-bulan bahkan tahunan dalam daftar tunggu untuk mendapatkannya.

Kabarnya, David Beckham memiliki 100 jenis tas ini sebagai koleksi yang memiliki nilai melebihi US$ 2 juta atau Rp 26 miliar.

Ketiga anak Victoria dan David Beckham berperilaku di luar kewajaran usianya.

Tapi versi Himalayan yang dibeli Beckham ini sangat eksklusif karena warnanya yang menyerupai pegunungan.

Warna pucat atau warna buaya albino yang terdapat di tas tersebut sulit ditemukan sehingga membutuhkan proses pembuatan panjang dan sangat melelahkan.

"Tas ini merupakan tas paling langka dan sangat diinginkan di dunia," ujar seorang ahli di bidang tas Hermes, Jane Finds.

Selain dibuat dengan bahan tak biasa, tas Himalayan ini mengandung emas 18 karat dan bertahtakan 245 berlian.

Hal inilah mengapa tas satu ini dijual dengan harga sangat mahal. Sebelumnya pada tahun 2016, tas ini juga pernah di lelang dengan harga US$ 300 ribu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.