Sukses

Angkasa Pura II Buka Lowongan Kerja, Siapa Minat?

Angkasa Pura II merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam bidang usaha pelayanan jasa kebandarudaraan.

Liputan6.com, Jakarta PT Angkasa Pura II (Persero) memberikan peluang berkarir sesuai minat, keahlian, dan kompetensi untuk memenuhi tuntutan global dan memperkuat posisi perusahaan. Pendaftaran lowongan kerja ini dibuka hingga 22 Mei 2017.

Angkasa Pura II merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam bidang usaha pelayanan jasa kebandarudaraan dan pelayanan jasa terkait bandar udara di wilayah Indonesia Barat.

Angkasa Pura II telah mengelola 13 bandara, antara lain Bandara Soekarno-Hatta (Jakarta), Halim Perdanakusuma (Jakarta), Kualanamu (Medan), Supadio (Pontianak), Minangkabau (Padang), Sultan Mahmud Badaruddin II (Palembang), Sultan Syarif Kasim II (Pekanbaru), Husein Sastranegara (Bandung), Sultan Iskandarmuda (Banda Aceh), Raja Haji Fisabilillah (Tanjung Pinang), Sultan Thaha (Jambi), Depati Amir (Pangkal Pinang), dan Silangit (Tapanuli Utara).

Melansir laman recruitment.angkasapura2.co.id, Minggu (21/5/2017), berikut persyaratan bagi pelamar kerja dan tata cara pendaftarannya:

Graduate Development Program Information Technology (kode: IT)

Persyaratan Umum:

1. S1 Teknik Informatika, Teknologi Informasi, Ilmu Komputer, atau Sistem Informasi
2. IPK minimal 3,00 skala 4,00
3. Usia minimal 20 tahun dan maksimal 25 tahun per 1 Juni 2017
4. Memiliki TOEFL skor minimal 450
5. Tidak memiliki orang tua kandung yang masih aktif bekerja di PT Angkasa Pura II (Persero)
6. Menyukai tantangan dan memiliki kemampuan analisa yang baik

Persyaratan Khusus:
Memiliki salah satu keahlian di bidang sebagai berikut:

1. Menguasai perancangan arsitektur dan jaringan komputer
2. Menguasai perancangan sistem/database
3. Menguasai SQL Server/My SQL/PostgreSQL
4. Menguasai pemrograman  berbasis web (PHP, HTML 5, CSS 3, Java Script, Jquery)
5. Menguasai pemrograman  berbasis mobile (android/ios)
6. Menguasai pemrograman  SAP ABAP

Tata Cara Pendaftaran:

Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan, silakan segera melakukan pendaftaran secara online di website recruitment.angkasapura2.co.id. Ingat, pendaftaran dibuka hingga 22 Mei 2017.

Terkait lowongan kerja ini, manajemen Angkasa Pura II menekankan jika panitia rekrutmen dan seleksi tidak memungut biaya apapun dan tidak bekerjasama dengan biro jasa/agen travel manapun.

"Segala biaya yang timbul untuk keperluan dari peserta selama proses rekrutmen dan seleksi bukan menjadi tanggung jawab PT Angkasa Pura II," jelas manajemen dalam situsnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.