Sukses

Bangun Apartemen di Depok, APLN Sasar Mahasiswa

PT Agung Podomoro Land semakin gencar memasarkan proyek hunian ramah lingkungan di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta PT Agung Podomoro Land semakin gencar memasarkan proyek hunian ramah lingkungan di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Lewat anak usahanya, PT Graha Tunas Selaras, pengembang ini menawarkan proyek Podomoro Golf View. 
 
General manager PT Graha Tunas Selaras, Rubby I. Widjaja, mengatakan, gaya hidup sehat dan ramah lingkungan selain sangat bermanfaat untuk kesehatan individu, juga unsur penting untuk menjaga kelestarian alam.

“Apartemen Podomoro Golf View merupakan salah satu apartemen yang ramah lingkungan dan bersahabat dengan alam,” ujar Rubby dalam keterangannya, Senin (22/5/2017).

Saat ini, dari 3 unit tower apartemen yang sedang dibangun, yakni Tower Dahoma, Tower Balsa, dan Tower Cordia, hampir 85 persen sudah ludes dibeli. Rencananya, akan segera dibangun tower baru yang akan menambah unit apartemen di PGV ini.

“Tahun ini kita juga meluncurkan tower baru, Tower Guarea yang kita perkenalkan pada acara 'Signature Night' dengan harga perdana,” ujar Rubby.

PGV juga dilengkapi oleh fasilitas pendidikan, selain dikelilingi oleh berbagai universitas ternama (Gunadarma, Universitas Indonesia, Pancasila, IISIP) juga bersebelahan langsung dengan rencana pengembangan sekolah Kolese Kanisius.

"Lokasi Tower Guarea sangat dekat dengan Universitas Gunadarma. Sehingga pelajar yang tinggal disitu cukup berjalan kali untuk ke kampus," ujar Rubby.

 AVP Marketing PT Agung Podomoro Land Tbk Alvin Andronicus mengatakan, proyeknya ini akan menyediakan fasilitas akses transportasi ke berbagai destinasi di Jabodetabek, karena akan dilengkapi dengan stasiun Light Rail Transit (LRT) yang terhubung ke stasiun Mass Rapid Transit (MRT) dan kereta commuter line Jabodetabek. 

“Apartemen ini berlokasi di area perlintasan LRT, sehingga nantinya akses akan semakin lancar dari dan menuju Jakarta. Untuk itu kami serius membangun super blok ini menjadi lokasi berkualitas dan kompetitif untuk properti,“ jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.