Sukses

Top 3: Risiko Jika Rumah Subsidi Tidak Ditempati

Berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Senin (22/5/2017):

Liputan6.com, Jakarta - Rumah yang dibeli melalui kredit pemilikan rumah (KPR) subsidi mesti ditempati atau tidak boleh dibiarkan kosong. Jika dibiarkan kosong, maka fasilitas seperti bunga murah akan hilang.

"Konversi kredit dari bunga murah ke mahal, dari bunga subsidi ke komersial," kata Direktur Utama Pusat Pengelolaan Dana Pembiayaan Perumahan (PPDPP) Budi Hartono.

Artikel mengenai rumah murah ini menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Senin (22/5/2017):

1. Ini Risiko Jika Rumah Subsidi Tidak Ditempati

Rumah subsidi tak boleh dibiarkan kosong maksimal setahun. Jika KPR subsidi dikonversi ke KPR biasa, maka bunga yang dibayarkan akan lebih mahal.

KPR subsidi mesti tepat sasaran kepada pihak yang membutuhkan. Supaya tepat sasaran, maka pihaknya akan melakukan monitoring guna mengetahui rumah-rumah itu benar ditempati.

Berita selengkapnya baca di sini

2. Anda Harus Rela Mengorbankan 3 Hal Ini Jika Ingin Kaya

Bukan hal baru lagi jika wanita masa kini semakin mandiri dan fokus dengan kariernya sehingga bisa memiliki kehidupan yang mapan. Mereka juga memiliki gaya hidup yang lebih baik dan terjamin secara finansial.

Bukan hanya itu, menjadi wanita pekerja juga bisa jadi suatu kebanggaan tersendiri. Namun sebagai pekerja, kaum wanita juga pasti ingin bisa menyimpan penghasilannya tersebut.

Namun, bagaimana caranya agar bisa jadi kaya dengan penghasilan sekarang?. Mudah saja sebenarnya.

Berita selengkapnya baca di sini

3. Daftar 10 Kota Termahal di Dunia

Untuk pertama kalinya, kota di Amerika Serikat tidak menjadi nomor satu sebagai kota termahal di dunia.

The Economist Intelligence Unit, Divisi Analisis dan Penelitian The Economist Group kembali mengeluarkan peringkat kota termahal di dunia. Dari 10 kota yang paling mahal, lima berada di Asia.

Singapura kini berada pada posisi nomor satu sebagai kota termahal di dunia, diikuti Hong Kong pada posisi kedua.

Berita selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.