Sukses

Samsung Cari Tenaga Penjual Terbaik, Ini Syaratnya

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi tenaga penjual (salesperson) yang sukses membuat hidup semakin hidup. Salah satu kesamaan yang dimiliki para salesperson adalah semangatnya yang tinggi dan tidak gampang menyerah. Kemampuan berkomunikasi mereka juga di atas rata-rata, dan… mereka orang yang mampu memikat orang lain.

Jika Anda memiliki karakteristik di atas, memiliki minat tinggi dan sangat ingin menjadi tenaga penjual yang sukses, Samsung Indonesia menawarkan kesempatan terbaik yang tak boleh Anda lewatkan untuk bergabung dengan Tim Promotor Samsung Indonesia

Apa itu Promotor Samsung? Promotor Samsung adalah tim yang menawarkan produk-produk Samsung kepada konsumen.

Lalu apa saja yang bisa Anda dapatkan dengan menjadi Promotor Samsung? Seperti dikutip dari Karir.com, Rabu (24/5/2017) berikut ini penjelasannya:

Selama ini Samsung selalu mengajak dan memfasilitasi tim untuk berkembang bersama perusahaan. Mereka mengagendakan program-program pengembangan diri yang komprehensif untuk mengembangkan kemampuan atau keterampila, seperti grooming (makeup dan cara berpakaian), komunikasi atau interpersonal, hingga pengetahuan tentang produk (product knowledge).

Menariknya lagi, program ini menawarkan insentif berdasarkan grade yaitu Beginner, Intermediate, Expert. Semakin tinggi level Anda, maka insentif juga akan semakin tinggi.

Keterampilan dan pengetahuan yang Anda terima selama bekerja di Samsung akan menjadi nilai lebih atau menguntungkan karir ke depannya sebagai salesperson.

Anda mendapatkannya dari salah satu perusahaan teknologi terbaik di dunia! Pengetahuanmu tentang produk-produk Samsung akan membuat Anda yang paling mengerti atau ahli di bidangnya, dan jangan lupa bahwa teknologi merupakan industri terpopuler di dunia saat ini.

Salah satu keuntungan menjadi bagian keluarga Sales Samsung adalah kamu berkesempatan mendapatkan bonus hingga puluhan juta rupiah. Angka ini merupakan pengakuan dari salah satu salesperson terbaiknya yang telah bekerja lebih dari lima tahun di Samsung karena alasan ini.

Sebagai promotor Samsung, Anda punya kesempatan jalan-jalan ke luar negeri bersama tim. Program yang sudah pernah direalisasikan adalah menerbangkan 70 orang promotor terbaik ke Hong Kong, Thailand dan Singapura.

Bagaimana caranya bergabung dengan Samsung?

Kunjungi halaman ini, Daftar, dan ikuti langkah-langkah selanjutnya. Tim Karir.com akan menghubungi Anda jika memenuhi semua kriteria.

Apa saja kriterianya?

- Anda harus berusia maksimal 25 tahun, laki-laki atau perempuan
- Pendidikan minimal D3, IPK minimal 2,75
- Tinggi minimal 155 cm untuk perempuan dan 160 cm untuk laki-laki
- Kemampuan komunikasi yang bagus, punya motivasi tinggi, persisten, fleksibel
- Punya passion tinggi di bidang Sales

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.