Sukses

Top 3: Cincin Rp 6 Miliar yang Ditemukan di Pasar Barang Bekas

Berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Rabu (24/5/2017):

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah cincin kuno yang dibeli di tempat penjualan barang bekas 30 tahun lalu mampu menarik perhatian publik setelah dihargai sangat tinggi oleh rumah lelang Sotheby's. Cincin tersebut ternyata bertahtakan batu berlian dan memiliki nilai hingga 350 ribu pound sterling atau setara Rp 6 miliar.

Artikel mengenai cincin yang dibeli di paar barang bekas yang sekarang harganya mencapai miliaran tersebut menjadi salah satu artikel yang banyak di baca. Selain itu masih ada beberapa tulisan lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Rabu (24/5/2017):

1. Ditemukan di Pasar Barang Bekas, Cincin Ini Dihargai Rp 6 Miliar

Sebuah cincin kuno yang dibeli di tempat penjualan barang bekas 30 tahun lalu mampu menarik perhatian publik setelah dihargai sangat tinggi oleh rumah lelang Sotheby's. Cincin tersebut ternyata bertahtakan batu berlian dan memiliki nilai hingga 350 ribu pound sterling atau setara Rp 6 miliar.

Sang pemilik cincin tak pernah menyangka bahwa perhiasan yang dimilikinya tersebut merupakan barang mewah. Dia justru yakin bahwa batu dengan "ukuran tak lazim" ini merupakan perhiasan kostum saat membelinya di West Middlesex Hospital di Isleworth, London barat, pada 1980-an.

Berita selengkapnya baca di sini

2. Pemerintah Tawarkan 3 Wilayah buat China Berinvestasi

Pemerintah menawarkan tiga wilayah sebagai lokasi China menanamkan investasinya pada sektor infrastruktur dan industri. China diketahui menganggarkan US$ 3 miliar untuk berinvestasi di mancanegara.

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan mengatakan, pada Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) One Belt One Road (OBOR) di Beijing yang berlangsung beberapa waktu lalu, China mengajak banyak negara bekerjasama.

Indonesia dinilai harus mengambil kesempatan tersebut. Pemerintah pun menyampaikan tawaran investasi ini. "Tiongkok ini suka tidak suka punya duit gede US$ 3 miliar, dalam forum itu mereka banyak tawarkan kerja sama dengan negara lain," kata Luhut 

Berita selengkapnya baca di sini

3. Puasa Sebentar Lagi, Siap-Siap Alokasikan Uang untuk 6 Hal Ini

Kamu yang muslim tentu senang karena sebentar lagi bakal ketemu dengan bulan Ramadan. Bulan ini merupakan momen yang pas bagimu untuk menahan hawa nafsu.

Tidak hanya menahan godaan es dawet di siang hari yang panas atau harumnya gorengan dari gerobak samping kantor, tapi godaan-godaan lain yang lebih ‘mahal’.

Bulan Ramadan juga identik dengan berbagai macam pengeluaran yang tak kamu temui di hari-hari biasa. Nah, berikut adalah 6 macam pengeluaran yang harus kamu antisipasi pada bulan puasa.

Berita selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini